Noordin M Top – Osama bin Laden

127 pemikiran pada “Noordin M Top – Osama bin Laden”

  1. kang, minta link artikel atau e-book nya si samuel hungtington itu donk. penasaran saya..

    berarti ini soal minyak kang…?
    wah.. kemungkinan2nya terlalu banyak kang..

    1. @lilliperry
      link artikel udah dikirim de shoutbox.

      @suryaden
      penguasaan atas minyak akan membawa pada penguasaan dunia.
      jangan mancing-mancing… wakakakakak…๐Ÿ˜€

      @endar
      ketika Indonesia menjadi negara yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang budaya…๐Ÿ˜€

      @celotehananakbangsa
      Noordin latop…. wakakakakak…๐Ÿ˜€

      @katakataku
      itu sebabnya kita harus bangkit agar bisa menjadi negara yg berdaulat di bidang politik…
      mandiri di bidang ekonomi dan berkepribadian di bdang budaya…

  2. minyak hanyalah sebuah alasan yang paling dirasa rasional dan bisa diterima dengan nalar, sementara di balik masalah ini juga ada hal yang lebih besar dari itu…๐Ÿ˜€

  3. Mari menikmati super propaganda mereka (doh), karena mau tidak mau, sadar ataupun tidak kita ini hanyalah rakyat biasa yang sejatinya selalu digiring kesana kemari seperti poin catur oleh para pemainnya๐Ÿ™‚

  4. saya yakin semua hanya boneka…
    termasuk presiden amerika si obama…
    Dibalik semua itu, ada sebuah skenario besar yang menurut saya benar adanya seperti analisa sampeyan.
    Tujuan utamanya untuk menghancurkan islam.
    Dan itu sudah ada tertulis di Al Qur’an mas…
    dan menjadi sunatulloh yang bisa di pastikan kebenaranya
    nurdin, laden, dll adalah pemeran dari skenario besar itu
    Penjajahan yang di lakukan dunia barat sekarang ini bukanlah penjajahan fisik seperti pada jaman belanda, tapi penjajahan dalam bentuk ghozul fikri (bener gak tulisanya..:D), perang pemikiran, pembohongan publik, pembelokan fakta dan temen-temennya. dibantu pihak media yang saya yakin juga di kuasai mereka.
    Kapan indonesia ini terlepas dari semua penjajahan.

    1. @omagus
      ketika Indonesia mampun menjadi negara yang berdaulat di bidang politik…
      berdikari di bidang ekonomi…
      berkepribadian di bidng budaya…

      @Bisnis Online
      bukan mereka…
      bukankah apa yang dikuatirkan rasululah telah terjadi bahwa.., “islam akan hancur oleh umatnya sendiri….”

    1. @haniifa
      tepat sekali… hanya dikemas dengan teknik dan pola intelijen yang lebih canggih.

      @kopral cepot
      ini memang breakdwon dari ‘Hiiden Agenda Kaptalisme Internasional’ terkait dengan peristiwa teror bom baru-baru ini.

      @lovepassword
      variabel2 itu memang ada sebagai suatu kesatuan konspirasi. namun kepentingan utamanya adalah minyak. tanpa minyak roda perekonomian mereka mutlak akan hancur.

      @haniifa
      kok idem2 aja? apanya yang idem? hehehehehe…๐Ÿ˜€

      @dbo
      terima kasih atas komplimennya.
      soal opium bukannya terlewat.., juga perdagangan senjata gelap dan pengembangan virus untuk sabotase ekonomi seperti halnya flu burung dan flu babi.
      tapi saya ingin fokus pada variabel utama yang memang menjadi prioritas utama mereka.
      tanpa minyak, industri dan perekonomian mereka hancur total.

  5. “global war on teror”

    Albert Einstein, โ€œTeori apapun harus diawali oleh fakta, dan diakhiri oleh fakta pula.โ€, Indonesia telah memberikan fakta empirik dari perkataan Einstrein ini, sbelum tahun 2002 rame2 membantah โ€œindonesia tidak ada terorismeโ€ โ€ฆ udah lebih 7 tahun dengan rangkaian peristiwa BOM yang โ€œdicicilโ€ tiap tahun sebagai preconditioning opini terbentuk โ€˜indonesia sarang terorismeโ€™ โ€ฆ menguat pada โ€˜terorisme musuh bersamaโ€™

    Inilah babak pertama BOM (Bikin Orang Membenci, Bikin Orang Memusuhi, Bikin Orang Mencaci, Bikin Orang Mengutuk), produk serangkaian BOM yg terjadi melahirkan perangkat satuan Anti Teror di Polri dan TNI dan seperangkat UU anti-teror, tetapi perangkat negara ini tidak akan bisa menyelesaikan masalah terorisme di Indonesia.

    Babak selanjutnya jika skenario AS berdasar teori Huntington maka TIDAK AKAN ADA NEGARA YG SECARA MANDIRI BISA MENGATASI TERORISME dan opini yang terus dibangun “Penyelesaian Terorisme secara bersama/Internasional” seperti yg dibahas mereka di http://summit.clubmadrid.org/. Maka Indonesia siap2 untuk “Ples help me” ke AS (ZOG)..

    Sperti penyelesaian PD-II dengan Sang Hero AS yg ngeBOM Nippon maka “global war on teror” bakal jadi babak baru alias PD-III dimana AS bakal leluasa mendatangi setiap negara yg menjadi “Sarang Terorisme”..

    Mas … sepertinya ini masih bagian dari “Hidden Agenda Kapitalisme International” atawa agenda Zionis Ocupption Goverment AS ..

    …….. btw nice posting is very good bin makyoos๐Ÿ™‚

    NB : sepertinya UU anti teror akan lebih ‘galak’ di 5 th kedepan ..

  6. Ada banyak unsur yang harus diperhatikan : Produsen minyak, kontraktor pertambangan dan bisnis senjata – para politisi yang punya saham di perusahaan2 itu, dan pebisnis media internasional.

  7. Analisa yang luar biasa akurat…
    BIG LIE and HOLLOW COURSE…
    Sayang ada satu yang terlewatkan yaitu Peredaran Heroin… Konon OPIUM Afghanistan adalah kualitas no.1 didunia…
    Peredaran Narkoba adalah menjadi bagian dari operasi BIG-LIE…
    Perusak Generasi-Bangsa yang menurut saya dapat mengarah kepada apa yang saya istilahkan SILENT-GENOCIDE…

    Dan guna melengkapi agar lebih seru coba klik http://en.wikipedia.org/wiki/Hagarism

    Salut mas Itempoeti…salut banget…

    Mari bersama menghadapi segala situasi secara CERDAS-CERMAT-LANTIP/WASKITA…
    Agar NKRI tidak porak poranda…..

    Rahayu…Kararjan

    1. @Andy MSE
      hobbynya kok merendahkan diri meninggikan mutu…
      wakakakakak…๐Ÿ˜€

      @JAUHDIMATA
      SETUJU!!! (yo karo getem-getem..)

      @Daniel
      ini hanya sekedar telaah untuk melihat apa yang sesungguhnya terjadi. apalagi ini bukan kejadian pertama yang terkait dengan Noordin M Top.

      @dedekusn
      memang rumit… karena ini bukan cuma conspiracy theory.., tapi juga chaos theory…

      @pradna
      untuk negara-negara industri maju, minyak sama pentingnya dengan pangan.

  8. apapun alasannya menghilangkan nyawa orang tidak dapat ditolelir

    demi minyak, menghilangkan nyawa
    demi korak, menghilngkan nyawa

    siapapun dibalik kelakuan Nurdin MTop,
    Amerika ataupun Al-Qaida,
    Kita bangsa Indonesia
    TIDAK AKAN SIRNA

    Merdeka..!!
    (sumpah karo gregeten)

  9. detail banget informasinya…
    saya sebenarnya belum tahu, apakah bom tersebut dipasang nordin atau tidak…
    polisi saja belum menemukan tersangka, bagaimana bisa tahu?

  10. Kompleks, rumit,….
    Allahu AKbar…
    Nice info๐Ÿ™‚
    Saya setuju: Islam buka teroris, Islam selalu damai, rahmatan lil’alamin

    1. @ciwir
      ho-oh… bukan intel-gerudukan…๐Ÿ˜€

      @kawanlama95
      hahahaha…๐Ÿ˜€ memang dia rekrutan CIA…
      Laden Corp. bukan hanya di dibidang senjata, tapi juga minyak terkait dengan Bush dan Chevron.

      @MacFamous
      yang di film itu memang based on true story…

      @kangBoed
      kan gurunya kangBoed…๐Ÿ˜€

      @pakde
      sekali lagi ini bukan sekedar probability theory, tapi tentang conspiracy dan chaos theory…๐Ÿ˜€

  11. Bukankah tahun 1979 Usamah Bin ladeen ketika ia kuliah di Inggris di rekrut oleh CIA? , dan ladeen Coorporation (milik ortunya) punya perusahaan senjata yang bekerjasama dengan Amerika Serikat?

    Sesaat setelah terjadi BOOm di kuningan , wah aku sedang enak-enaknya baca buku tentang Boom Australia, di buku tersebut di jelaskan tentang fakta-fakta kejangalan BOOm australia..

    met malam

  12. analisanya top .. kek film publice enemies ajaa ..
    bener2 org yang sangat diburu .. yang pasti kalo sampe tidak bisa tertangkap pasti banyak yang mendukung dibelakangnya ..๐Ÿ˜‰

  13. Yang sependapat dalam tataran bahwa selalu ada perang kepentingan yang dibonceng diatas ideologi. Ideologi hanyalah boneka, namun yang jauh lebih mendasar adalah perang kepentingan korpotokrasi.
    Jika di tahun 1960-an, kita mengenal Perang Dingin antara Liberalis vs Komunisme, maka sesungguhnya bagi saya adalah perang kepentingan Amerika untuk mengalahkan hegemoni Rusia. Dengan membawa ideologi, maka kepentingannya berhasil. Hanya saja, apakah kita menjadi budak dari kepentingan tersebut?
    —-
    Berbeda dengan Noordin M Top, saya tetap melihat Osama dalam persfektif berbeda. Obama sukses memungkul mundur pasukan Rusia dari Afganistan. Ini menjadi presendence yang luar biasa bagi Osama cs bahwa saatnya merusak kepentingan Amerika cs. Saya berpendapat, gerakan yang dilakukan Osama tidak lain tidak bukan untuk menyampaikan pesan bahwa “jangan menjadi budak dari Amerika”.

    1. @nusantaraku
      ideologi diperlukan oleh mereka untuk memberikan justifikasi moral atas kepentingan tersembunyi masing2 pihak. seperti halnya yang anda katakan tentang “ideologi hanyalah boneka”, islam dan jihad juga adalah ‘ideologi’ yang dijual oleh Osama bin Laden sebagai cover dari kepentingan yang sesungguhnya. Osama bin Laden adalah agen CIA.

      @kopral cepot
      Pesan Osama : “Jangan menjadi budak dari Amerika” adalah pernyataan teatrikal ala Hollywood sebagai bagian dari dramaturgi untuk pengecohan/desepsi.

      @superaman
      tepok jidat juga…

      @haniifa
      menyas-menyos… bagian dari acting ala Hollywood… hehehehehe…๐Ÿ˜€

      @galuharya
      pasti… di BIN dan BaIS itu ada divisi yang khusus untuk memantau internet.. hahahahaha…๐Ÿ˜€
      masalahnya walaupun mereka baca, mereka bekerja untuk NKRI atau untuk ???

  14. @nusantaraku
    Pesan Osama : “Jangan menjadi budak dari Amerika” satujuh…
    Meskipun ada kemungkinan OBAMA dan OSAMA itu Saudara kembar he he he๐Ÿ™‚

  15. Bisa jadi juga seehhh O?AMA = O?AMA , dua nyanyah… pernah pakai topi serabi diatas kepalanya… sambil menyas-menyos di depan tembok ratapan, mungkin iaiayh ?๐Ÿ˜€

  16. Oarang yang licin seperti Nurdin M top dan Osama, itu memang susah diprediksi. Mungkin mereka punya staff ahli perwajahan kali ya…?, sehingga mukanya bisa gonta-ganti..

    1. @The Bunglon’s
      kemampuan untuk penyamaran itu bagian dari skill intelijen.

      @nusantaraku
      hahahahaha… aya oge jodohna…๐Ÿ˜€

      @Teknomotif
      ketika target dari master mind-nya sudah tercapai, mereka tinggal di-dispose aja…๐Ÿ˜€

      @chikal
      sulit meemukan kejelasan dalam teori kospirasi. tapi kita tetap bisa melihat jejak-jejaknya kalau kita jeli.

      @masyono9
      teori konspirasi memang dilakukan dengan pola cut-out (jaringan putus) agar mempersulit pengungkapan kasus yang sesungguhnya. setiap variabel yang terlibat saling tidak kenal dan hanya terhubung oleh petugas penghubung/kurir yang juga tugasnya hanya melakukan delivery tanpa tahu untuk apa.

  17. @kopral cepot
    Yah….pas nulis secara tidak sadar rupanya mau mengetik Osama terketik Obama… O-ma-ma…๐Ÿ™‚
    Mungkin aya jodohna…

  18. jadi kenapa ya, si Noordin itu sulit ditangkap? atau jangan-jangan pertanyaannya yang lebih tepat, kapan tokoh ini dimatikan (perannya selesai)?

  19. kita harus lebih peka terhadap pernyataan2 yang lom jelas kebenarannya.. biar ga jadi salah penilaian
    coz sebenarnya alasan yang pasti adalah mereka yang lebih tahu.

  20. @Itempoeti
    Setelah saya baca lengkap tulisan anda, ini juga pernah saya baca dimedia lain yang intinya sama menjurus kepada teori konspirasi.
    Namun Demikian teori konspirasi ini sangat sulit dibuktikan karena pada umumnya para aktor utama (aktor intelektual) hampir tidak terjangkau oleh aparat hukum dimanapun.

    Katakanlah Osama atau katakanlah yang lebih kecil lagi Noordin M Top sampai saat ini saja sangat sulit ditangkap, andai saja orang yang satu ini bisa ditangkappun sangat sulit untuk membuktikan kebenaran teori konspirasi. karena jaringan yang terputus2 sehingga jangkauannya penyidik akan terhenti pada sang Noordin Saja.

    Sehingga pembuktian teori sekedar analisis yang mendekati untuk masuk diakal.

    Tapi intinya kemungkinan2 itu tetap terbuka lebar.

    Salam

    1. @Nisa
      kalau udah selesai mikirnya bilang-bilang yaaa…

      @gajah_pesing
      (doh) kayaknya semua udah ketularan pak Marsud… (lmao)

      @cahjoker
      salam kenal juga…๐Ÿ™‚

      @guskar
      aparatnya kan sekarang udah dididik dan kerjasama dengan FBI untuk menghadapi terorisme.
      jadi ya begitulah cara kerjanya…

      @nirwan
      akhirnya muncul juga komentar yang ditunggu-tunggu…
      hahahahaha…๐Ÿ˜€

      saya hanya ingin menanggapi paragraf ini, “So, dalam hal tertentu, saya mengibaratkan Amerika itu seperti โ€œbinatang buasโ€ yang selalu mencari mangsa yang lebih besar, lebih cerdik, dan mungkin lebih kuat dari mereka sendiri. Indonesia tak masuk dalam plot utama mereka, karena seperti juga seekor singa dan kucing, yang selalu menandai wilayah kekuasaannya dengan mengencinginya, bau-bau Amerika akan sangat terasa jelas di Indonesia.

      seringkali orang luar lebih tahu potensi dan kemampuan kita ketimbang kita sendiri yang seringkali lupa akan kemampuan bangsa ini.๐Ÿ˜€

  21. yg saya heran, kenapa aparat ngejar noordin top-1 baru stlh ada bom meledak..ntar klo masyarakat sdh lupa dng berita2 teroris, pengejaran (tmsk memasang gambar2 teroris) dihentikan lagi..
    apa sebenarnya aparat sdh tahu, di mana bersembunyinya?

  22. ๐Ÿ™‚ politik ‘kan memang bisnis. Tp untuk kalangan tertentu, duit merupakan hasrat terendah dari manusia, seperti makan dan berkembang biak yang juga menjadi hasrat terbesarnya hewan.

    Tapi ada juga namanya hasrat berkelahi dan gelora untuk menemukan lawan terbaik. Uang memanglah penting lagipula tanpa modal apa pula yang bisa diperbuat? Dalam hal itu, saya justru melihat ke manusia si penguasa itu, dan mencoba dikit-dikit menebak hasrat apa yang ada di geloranya itu. Bisnis tak boleh diluputkan, dia justru fakta utama.

    Saya teringat film 300, ketika Raja Persia menginvasi Sparta. Terserahlah apa debat di belakang film itu, tapi adalah menarik ketika seorang Xerxes lebih memilih menunduknya si Leonidas di kakinya, daripada tanah Sparta yang sebenarnya kecil itu. Itu menarik.

    Agak menggelitik juga, kala disebutkan soal mudahnya Amerika masuk ke Irak. Saya pernah dengar, ada semacam perjanjian tertentu antara Amerika dan Sekutunya dengan kelompok Shiah Iran yang di masa Saddam habis diberangus. Konon, Shiah akan membuka dulu pintu gerbang Irak dari dalam. Benar atau tidak, saya kira, itu patut dipertimbangkan dalam konstelasi besar “Perang Timur Tengah”. Tapi kemudian Iran dan Amerika berperang, ah, menarik bukan?

    Saya masih menduga-duga pertarungan sejarah besar peradaban dunia ada di sana. Dalam hal tertentu, saya kira Huntington dan Clash of Civilization-nya patut diacungi jempol dalam menampilkan fakta-fakta soal “clash” itu. Dan motif-motif di belakangnya, biar sajalah jadi PR-nya orang-orang kampus.๐Ÿ˜€

    Saya rasa, patut juga disandarkan tesis lain soal “eksistensi” peradaban seperti yang pernah diutarakan Will Durant itu “Peradaban besar tak lapuk diserang dari luar, tapi dia menghancurkan dirinya sendiri” . Saya kira, semangat tulisan ini ada di sana.

    Namun, itu akan terasa kurang menggigit karena justru citarasa dari tesis-tesis itu adalah menganggap Islam sebagai satu kesatuan politik. Huntington dan Durant pasti sudah melihat Islam dan saya kira mereka sudah banyak Islam sangat berpotensi untuk berbeda. Sakitnya, potensi perbedaan itu tidak hanya akan membawa perbedaan tafsir atau pemikiran tapi juga perbedaan gerakan, ideologi dan seterusnya.

    Saya juga kurang puas menjadikan Amerika an sich sebagai faktor utama si penguasa tadi. Tidak ada satu baris pun dalam konstitusi Amerika yang menjadi petunjuk untuk itu. Amerika itu kan racikan sempurna dari bangsa-bangsa bertabiat kolonial yang nyatanya dimarjinalkan oleh bangsa asalnya sendiri. Jadi, faktor esensi sejarah juga ada di sana. Mereka tak mau disebut “anak” bangsa Eropa tapi bangsa Amerika. Mereka paham sakitnya dibuang, yang hal ini juga berlaku bagi orang Australia yang disebutkan sebagai “down Europe”. Tapi ibarat batu yang dilempar ke sebuah air yang tenang, dipastikan air akan beriak, bergelombang dan kemudian tenang kembali. Masalahnya, batu itu masih ada terpendam di dalam air itu.

    Tabiat ini susah dijelaskan oleh akal sehat. Konstitusi Amerika tak mampu membuang “batu kolonialisme” dari air demokrasi yang disusun dalam konstitusi Amerika.

    So, dalam hal tertentu, saya mengibaratkan Amerika itu seperti “binatang buas” yang selalu mencari mangsa yang lebih besar, lebih cerdik, dan mungkin lebih kuat dari mereka sendiri. Indonesia tak masuk dalam plot utama mereka, karena seperti juga seekor singa dan kucing, yang selalu menandai wilayah kekuasaannya dengan mengencinginya, bau-bau Amerika akan sangat terasa jelas di Indonesia.

    Osama ibn Laden dan Noordin M Top, maafkan saya, tak masuk dalam level perang besar itu. Ini cuma sekelas “tentara bayaran” yang melakukan pemboman demi uang semata. Saya tak menemukan adanya cita-cita ataupun ideologi yang mereka perjuangkan. “Wilayah” apa yang mereka perjuangkan? Palestina tidak, Arabia tidak, Irak dan Pakistan pun tidak.

    Tapi apakah mereka agen barat? Saya meragukan itu. Saya kira mereka sudah terpesona dengan mitos-mitos cerita seperti “Robin Hood” yang merampok untuk rakyat kecil.

    Waduh, sori bang, jadi kepanjangan. Jadi ngarang pulak hahahaha๐Ÿ˜€

  23. Siapa sih P. Huntington itu mas, kalo bukan anteknya USA n Isreael juga. Keknya dia cari pamor juga, nyang teroris dunia saya yakin juga pada sudah tahu, Israel nyang jelas2 merangi Palestina n USA nyang mbombardir Irak aja nggak ada negara nyang berani mengatakan USA negara teroris, kecuali Iran.

    1. @WANDI thok
      Huntington memang juga settingan mereka untuk memberi stempel akademik atas tindakan-tindakan yang sudah, sedang dan akan dilakukan oleh AS dan sekutunya.
      selain Iran juga Hugo Chavez dari Venezuela dan Evo Morales dari Bolivia yang juga berani mengecam AS.

      @kopra cepot
      bukan jawaban resmi tapi sudah mewakili… hahahahaha…๐Ÿ˜€

      @kangBoed
      Salam cinta damai dan kasih sayang juga untuk sahabatku kangBoed…๐Ÿ˜€

      @faza
      absennya penuh.., hadir terus…๐Ÿ˜€
      ya memang…, membuat kita yang peduli menjadi geram…

      @toni
      dengan senang hati akan segera saya email…๐Ÿ˜€

  24. haaddiirrr…
    Hhhmmm, Salut untuk penelusurannya. memang ujung2nya merusak citra islam di mata dunia, bahkan dimata para pemeluknya. Amerika emang dari dulu ampe sekarang ga ada matinye kalo urusan gitu. Huhhh…, jadi gemesssss aku!
    4 jempol buat postingannya
    cu…

  25. kang
    sampeyan itu wartawan, anaknya orang lemhanas, atau keponakannya menteri pertahanan ya?. tulisannya benar2 baru buat diriku. hebat pisan…
    no comment, pokoke top markotop deh. kalo ada yang mempersepsikan islam sebagai teroris bisa tak arahkan ke sini๐Ÿ˜€

    1. @~noe~
      hahahahahaha…๐Ÿ˜€
      bukan siapa2 Kang… cuma rakyat kecil…
      ikut senang jika tulisan ini bisa berarti untuk njenengan…๐Ÿ˜‰

      @hadi wirojati
      saya gak terpikir untuk tuker2an nomer HP karena yakin akan ketemu njenengan lagi dalam waktu dekat…
      hahahahaha…๐Ÿ˜€

      @Ferdian Adi
      pa kabar sobat? lama gak muncul kemana aja nich?๐Ÿ˜€
      tentu sebelum bersikap, kita harus terlebih dulu yakin dimana posisi kita dan mengerti siapa diri kita yang sesungguhnya. nanti dengan sendirinya kita akan tahu apa yang harus kita lakukan.

      @lilliperry
      ok… selamat membaca…๐Ÿ˜€

  26. haallaahhh.. mau njaluk no telp aja langsung cabbbuuuttt… ya dah ndak apa apa .. barang x bisa ketemu lagi.. nanti tak oyak oyak minta nomernya…, itupun klau sudi..
    terima kasih.. yyaaa.. teruslah berkarya. .. salut dan ikut mendukung..,
    salam sih katresnan..,

  27. Kalimat terakhir panjenengan sangat mengusik ketenangan…tetapi bisa jadi kenyataannya memang demikian…tulisan anda ini bisa jadi memperjelas kata-kata Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, yang hanya bilang : “..kejadian ini di dalangi CIA….”

    Jadi ingat film2 spionase..seperti Enemy of The State dan Eagle Eye … kalo memang teknologi Amerika seperti di film2 itu…wah…ckckck….
    Lalu menurut anda bagaimanakah kita sebagai warga negara harus bersikap Kang?

    1. @genial
      kayaknya lebih cepat…๐Ÿ˜€

      @Bisnis Online
      nanti diperjelas…๐Ÿ˜€

      @kawanlama95
      ini memang bukan hal baru…
      saya hanya sekedar me-refresh aja…
      Bandung aman terkendali…๐Ÿ˜€

      @kawanlama95
      ternyata nyasar ke kotak spam…๐Ÿ˜‰

      @mel
      betul…๐Ÿ˜€

  28. Emang kang . setuju abis . ya kami telah mendiskusikan ini beberapa tahun yang silam.Semenjak Nordin diketahui khalayak ramai sebagai gembong Analisa seperti ini sudah diungkap oleh para petinggi dan beberapa komunitas Intelijen. Selamat pagi. Bandung adem ayem ya. …….Syukur
    lah maksudnya apa ya?

    1. @suwung
      ya begitulah faktanya…

      @omagus
      PR 3 itu baru muncul lagi setelah di-banned sama google hampir 3 minggu..
      ini sudah yang kedua kali di-banned sama google entah kenapa..
      harusnya kalau gak di-banned udah PR 4.. hahahahahahaha…๐Ÿ˜€

      @Pakde Cholik
      siiiippp… matur nuwun Pakde atas tambahan informasinya…๐Ÿ˜€

      @sawali tuhusetya
      matur nuwun Kang…
      saya hanya merangkai berbagai fakta yang sudah ada dan kemudian menyajikannya dalam bentuk analisis.๐Ÿ˜€

  29. Karakteristik terorisme paska grup terorisme modern dan wajah baru terorisme mempunyai ciri-ciri sbb:
    1. Meningkat kecanggihannya secara struktur dan operasionalnya.
    2. Meningkatnya senjata maut yang digunakan.
    3. meningkatnya mobilitas mereka.
    4. Tersedianya multi dukungan guna menghindari kekurangan dana jika hanya mengandalkan dukungan tunggal.
    5. Propaganda ideologi bukan hanya dilakukan kepada anggota grup tetapi juga kepada para pendukungnya.
    6. Rekruitmen anggota grup lintas sektoral, bukan hanya lintas sosial tetapi juga lintas wilayah, kaya-mskin, terdidik maupun tak terdidik.
    7. Penggunaan pola suicide operations.
    8. Target yang diserang adalah manusia dan infrastruktur fisik.
    9. Sistim senjata mereka semakin meningkat, bukan hanya senjata dan bom tetapi bisa meningkat dengan penggunaan CBRN ( Kimia,biologi,Radiologi dan Nuklir)
    10.Jaringan yang semakin luas.

    Sekedar sebagai tambahan dari apa yang sudah dikembangkan oleh sahabat-sahabat semua.

    Salam dari pakde di Surabaya.

  30. wah, analsis mas itempoeti sungguh tajam dan argumentatif sehingga bisa menjungkirbalikkan opini yang selama ini berkembang di tengah2 masyarakat. bisa jadi benar kalau osama maupun nurdin m. top merupakan agen barat yang sengaja melakukan visi penyusupan ke dunia islam agar amrik dan sekutunya memperoleh legitimasi terhadap penghancuran islam yang dianggap menjadi ancaman bagi eksistensinya. layak, kaum teroris selama ini licin bagai belut. hmm …

    1. @jidatbaok
      ya terang dooong… yang dibahas kan Noordin M TOP…
      halaaaahhh.. ra nyambung blaaassss…๐Ÿ˜€

      @m4stono
      itu kan cara yang paling aman untuk menyembunyikan maksud…๐Ÿ˜€

      @celotehanakbangsa
      dipersilahken untuk mengiklan…
      hehehehehehe…๐Ÿ˜€

      @backpackerman
      kalau Noordin M Top ternyata memang tidak ada dan cuma karangan, betapa bodohnya polisi dan intelijen???

      @k1nant1
      terlambat sadar atau amnesia???

      @racheedus
      disposable dan replaceable

      @bundadontworry
      itulah maksud dari postingan ini…

  31. wah klo ini sih emang konspirasi…ibaratnya nabok nyilih tangan…lha yg dipake tangannya org2 muslim ato yg ngaku muslim yg keras dan gampang dipengaruhi dgn isu2 sensitip

  32. Ehm…. dari dulu sejak PD I juga dah terbukti sebetulnya siapa yang bermain dan siapa yang menjadi korban,,,,
    sayang kita terlalu terlambat untuk sadar….
    tapi khusnudzan saja toch nanti bakal ada pengadilan akhir yang memastikan siapa salah siapa benar…..

  33. Saya menduga, Noordin M. Top kelak akan tertangkap atau ditembak mati. Persis seperti Dr. Azhari. Namun meski keduanya mati, akan muncul lagi tokoh-tokoh baru yang menjadi pion kepentingan mereka.

  34. apapun dan bagaimanapun juga siapapun yg ikut andil dlm hal teroris ini, sebaiknya para intelijen di dunia bersatu utk menemukan biang keroknya, karena semua aksi mereka telah merusak dan meresahkan tatanan hidup di negeri yg mereka teror. tdk sedikit kerugian yg dilahirkan dr aksi teror ini, baik materiil maupun immateriil, blm lagi trauma yg hrs dihadapi para korban sepanjang hidup mereka.
    salam.

    1. @sakurata
      tepat!!!

      @Si Gembala
      soal Imran binaan Ali Murtopo itu memang benar. Apa dan bagaimananya tentu tidak bisa diulas dengan singkat.
      umat islam memang gampang diadu domba karena kebanyakan hanya sekedar beragama tapi tanpa iman dan pikir.

      @WANDI thok
      ho-oh jeee… pengin update tapi lagi ada perbaikan dengan OS-nya. biasa keasyikan ngoprek ubuntu…๐Ÿ˜€

      @nyegik
      kejam karena keimanan yang dangkal…

      @geRrilyawan
      itu sebabnya saya sudah lama gak pernah lagi nonton berita di TV…๐Ÿ˜€

  35. dari dulu segala teror hal yang berhubungan dengan Islam selalu dikaitkan dengan konspirasi…masih ingat dengan Imran yang terlibat dalam pembajakan woyla…..konon itu itu juga dikabarkan sebagai binaan ali murtopo yang waktu itu sebagai kabais ( mohon koreksi kalo salah )…..intinya …bahwa pemahaman keagaaman tentang islam ternyata begitu gampang disuburkan untuk dibelokkan kepada sebuah “perjuangan” yang berujung kekerasan…..atau dengan kata lain…ternyata umat muslim gampang diadu domba ( kalau itu merupakan konspirasi )

  36. dunia ini memang cuma jadi arena permainan segelintir orang, demi kepentingan diri dan kelompoknya semata. orang-orang awam kaya kita yang nggak tahu apa-apa ya ikut terseret juga. kebenaran dimanipulasi…jadi skeptis sama berita-berita di media. nggak yakin benar atau nggaknya. bingung saya…

  37. Ping-balik: Bushro | KECaKOT
    1. @ajengkol
      so that’s why i wrote this post

      @genial
      hloooo… apa hubungannya GIMP sama minyak???
      wakakakakakak…๐Ÿ˜€

      @agustin
      setuju… kita harus melihat segala sesuatunya dengan lebih menyeluruh tidak hanya dari satu sudut pandang saja…๐Ÿ˜€

      @Arief Rasyad
      mereka memang sangat biadab.., sampai-sampai kita tak mengira mereka sebiadab itu sampai bisa melakukan hal ini.๐Ÿ˜€

      @kawanlama95
      maaf…, sedang upgrade besar-besaran OS-nya komputer… jadi belum sempat update…๐Ÿ˜€

  38. GIMP saiia gag bisa kang… tp klu ‘minyak’… sapa tau ajja dari pada perang mulu orang2.. nii saiia bnyk nii minyak di muka saiia… kekekekekekke… ngibriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittt…

  39. bila sebuah kebenaran diyakini sesuai kehendak pribadi maka tiada sikap dan tindakan yang salah jadi. dan ini adalah timbulnya konflik bagi sebuah peradaban . sore apa punya info baru

    1. @wisnu
      yang dahsyat itu naluri keingintahuan pembacanya…๐Ÿ˜€

      @kopral cepot
      berangkat ke TKP… sorry telat…๐Ÿ˜€

      @mesin tempur
      memang seperti itu adanya…๐Ÿ˜€

      @dbo911
      rupanya sudah menerima “dawuh” ya Kang…
      dicocokin yuuuk..๐Ÿ˜€

      @JAUHDIMATA
      matur nuwun atas jejaknya…
      kok rodo mambu pesing yooo….
      wakakakakak…๐Ÿ˜€

      @masbadar
      bagi yang memiliki common sense tentu akan masuk di akalโ€ฆ
      heheheheheโ€ฆ๐Ÿ˜€

      @etikush
      bukan teori baru…
      cuma mengungkap yang sudah terungkap…๐Ÿ˜€

  40. seperti nya yang melakukan bom ini adalah kaum freemansion….. yang mengadu dombakan…………hahahaha dasar YAHUDI ANJING wkwkwkwkwkwkwkwkkw

  41. Perkembangan terakhir pemberitaan mediamassa adalah analisa nomor kamar 1808 yang diterjemahkan sebagai tg.18 Agustus.. Dibalik pelaku bom adalah Kelompok yang ingin mengembalikan atau mempertahankan UUD-1945…
    Pertanyaan saya…Dibalik analisa ini tadi siapa atau kelompok apa?!?
    Kesimpulan saya adalah munculnya Kelompok-Pembonceng yang lebih CULAS-KEJI-TELENGAS yang terdiri dari mereka yang MEMBENCI KEMERDEKAAN/KEUTUHAN NKRI…

    Ini memperjelas kecurigaan saya terhadap apa yang disebut REFORMASI tg.1998…sebenarnya adalah BIG-LIE/HOLLOW-COURSE… Bahkan arah sebenarnya adalah meng-ULANG(RE) FORMASI : Imperialis/Kolonialis – Gol.Menengah – Pekerja-Rodi (Extremis/Romusha)…

    Kewaspadaan kita harus lebih fokus pada masalah ini serta mengembangkan wacana terhadap :

    H umanright…?!?
    A mnesti Internasional…?!?
    M ahkamah Internasional…?!?
    ________adalah SAMPAH…..sekali lagi SAMPAH…..

    Pindahkan/Letakkan lembaga-lembaga tsb. di SANGIRAN…

    Kita tidak hanya kembali ke UUD-1945/PANCASILA…kita bahkan ingin kembali ke Nuswantara Kertagama Raharja Indah…dengan nama mata-uang ‘Nusra’

    Memang baru impian…
    Mugi Hyang Murbeng Dumadi…Hangijabahi…….

  42. kangennnya sama blog hitam-putih yang penuh wewarna ini…heheheee

    minyak, duit, membunuh, meneror. nggak rasional buat saya. sepertinya sembilan nyawa bukan jumlah yang berarti untuk minyak. saya jadi takut, jangan2 di-entah-tahun-berapa kita akan saling membunuh untuk mendapatkan jasad yang bisa diendapkan dan dijadikan sumber minyak.

    1. @denyarelektrik
      bukan hanya 9 nyawa.., bahkan perang dunia II pun sesungguhnya dibalik itu salah satunya juga terkait dengan perebutan minyak oleh para negara2 industri.

      @angga chen
      pasti amien… tak lama lagi kok…
      kita memang selama ini dibodohi oleh AS. ironisnya, kebanyakan dari kita malah bangga dan senang dibodohi…

      @grubik
      lugu cenderung naif dan dangkal…
      pola lama khas penjajah masih terus dipertahankan, adu domba…

      @suwung
      awalnya dari nafsu untuk menguasai dunia…
      uang hanya salah satu alat yg digunakan untuk menguasai dunia.

  43. wow artikelnya mantap banget…..dengan membaca itu sepertinya kita merasa dibodohi oleh orang amerika ya….moga moga indonesia tetap aman dan damai adil dan makmur…amin..!

  44. walah kuwi panahe kok ngalor ngidul ngetan ngulon.., hehe..

    modele koyo jaman kumpeni yang mengadu domba bangsa kita, dengan berbekal satu hal: mempelajari Islam dan menemukan metode untk mengakalinya, sayangnya itu didukung dengan SDM kita yang begitu banyak jumlanya yang begitu lugu (tapi tidak lucu)…

    1. @m4stono
      lapor komandan!!!
      tugas telah dilaksanakan!!!๐Ÿ˜€

      @xitalho
      iyaaa… ada yang lagi keplok2 sepertinya…๐Ÿ˜€

      @Santri Gundhul
      Juaragane INTEL.., INdomie TELor???
      jiyahahahahaha…๐Ÿ˜€

      @kangBoed
      alhamdulillah sehat Kang…
      lagi belum bisa ninggal rumah nich…๐Ÿ˜€

  45. di luar panas banget kang… makanya mampir bawa es doger nii biar panasnya langsung nyesss apalagi pembahasan lg hot2 nya nii ttg si o’sama… sama siapa iia…?!??! hmm.. (lebay nii :p)

  46. Hemmm trus enak dipiyeke iki dab.. wong2 penyusup koyo Osama karo Nordin kuwi?

    Ada yang sedang bertepuk tangan kegirangan di luar sana… “The Real master mind”

  47. Hiiiiiiiii…pancene sing pas sampeyan wae dadi JURAGANE INTEL = INTIP pake TELUNJUK…xiii…xiii…

    Kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrr…..tatuuuut kena TELUNJUK

    Salam terus berkarya kawan

  48. Hallooo.. bagai mana kabarnya sehat kaaaah
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang โ€˜tuk Sahabatku tersayang

  49. sangat dalam mas analisanya. disertai data-data pula. sampai saya harus mengernyitkan dahi dan berulang membacanya. beberapa data baru saya tahu dari blog ini.
    sedikit yang saya yakini adalah sosok osama menjadi pertanda kedatangan kiamat. ttg seorang yang mengaku membeli muslim padahal bekerja untuk kepentingan X.

    1. @novi
      memang udah waktunya kiamat… kalau manusianya dah gak bisa lagi diingatkan dengan berbagai bencana alam yang terjadi di seluruh dunia.

  50. Hey…
    kita jgn terlalu berprasangka buruk ma Amerika…
    mereke tuh.. ga b’mxud nyinggung mslah agama…
    mrka hanya mengamankan dunia…
    mendingan koreksi diri sendiri…

    1. @Agzal
      saya tak berprasangka buruk pada Amerika.
      saya berprasangka buruk pada orang-orang yang sedemikian yakin bahwa Amerika ingin mengamankan dunia.

  51. Numpang sharing ya…..:
    menurut gue banyak alasan kenapa ada bom dan teror.
    1. Ini semua menyangkut perang kebaikan dan kejahatan. dulu pada zaman iblis masih terlihat nyata oleh mata manusia, manusia dan iblis bertarung. kalo saat ini iblis itu sudah berupa manusia, dan manusia yang menyatakan dirinya “Benar” akan memerangi iblis yang berwujud manusia tersebut.
    2. Konteks pertama adalah: iblis berjanji merusak umat manusia turunan adam agar menjadi pengikutnya dan menghuni neraka.
    3. Sekarang kalo dilihat banyaknya maksiad itu terjadi di negara2 barat, sampai akhirnya mempengaruhi negara-negara asia. kebebasan sex, minuman yang bikin mabuk, obat bius, dll. karena negaranya serba bebas.
    4. Kemungkinan kalo seperti itu adalah seperti aktifitas iblis yang berwujudkan manusia. Dan bagi manusia yang merasa dirinya “Benar” yang mereka lihat dari orang2 barat adalah iblis, sehingga mereka melakukan perlawanan berupa pengorbanan diri (atau banyak dikenal dengan bom bunuh diri).Seolah-olah mereka berperang melawan iblis (Seperti jaman dulu dimana iblis masih berbentuk iblis)
    mungkin bisa jadi seperti itu.
    selain dari faktor zionisme,politik dan kekuasaan ya….
    thx.
    salam damai.

    note : jangan mecari surga, karena belum tentu Allah meridoi, tapi carilah Ridho Allah, karena dengan Ridho Allah InsyaAllah masuk surga.amin….

  52. teroris itu seperti rumput liar, jika dibiarkan akan menutup kebun yang indah. semoga aparat keamanan negara sesegera mungkin membabat teroris di Indonesia yang tercinta ini.

  53. teroris harus dibasmi seperti panu dan kurap, harus sampai akar2nya

    btw, salam kenal y… hebat komen ke 278๐Ÿ™‚

  54. skip to main | skip to sidebar mujahidin

    Selasa, 27 Oktober 2009
    ketidak adilan

    ass.
    kami sangat kecewa kepada penguasa dinegeri ini kami wong cilik masyarakat kecil selalu terpinggirkan selalu dikorbankan untuk kepetingan para penguasa dan golongan maupun pribadi. kami sangat terhina dan kami sangat tercampakkan dinegeri ini. lihatlah usaha kecil selalu ditindas oleh usaha usaha besar. contohnya dibidang telekomunikasi, pkl dan usaha kecil lainnya kami selalu dikorbankan. lihatlah dinegeri ini ekonominya dibidang telekomunikasi, pkl dan usaha kecil diterapkan ekonomi neoliberalisme sungguh sangat tidak punya otak penguasa dinegeri ini. lihatlah usaha wartel warnet dan pkl semakin lama semakin bangkrut. tiap operator telepon harga pulsanya sesuka mereka dan pkl digusur setiap hari.sungguh sangat biadab penguasa dinegeri ini.sementara mall, plaza plaza berdiri megah, gaji para pejabat anggota dpr dprd dan pegawai negeri setiap tahunnya selalu dinaikkan,belum lagi gaji menteri dan presiden mau di naikan juga, belum lagi persoalan palestina irak afganistan mesjid al agso belum lagi soal listrik dan lain lainnya. kami ingin bertanya kepada penguasa dinegeri ini jika gaji para pejabat pegawai negeri , presiden dan yang lainnya cuma rp 5ooooo, apakah ada yang masih mau jadi menteri apakah ada yang masih mau jadi pejabat atau apakah ada yang masih mau jadi presiden ?sungguh kejam hidup dinegeri ini. jangan sampai kita beramal seperti kayu bakar. yang mana kita sudah merasa benar memimpin negeri ini, tetapi sesungguhnya banyak orang yang terzholimi. ingat setiap kita adalah pemimpin, setiap pemimpin akan ditanya tentang yang di pimpinnya. jika keadilan tidak didapatkan oleh wong cilik didunia ini atau dinegeri ini, pasti keadilan nanti akan didapatkan diakhirat kelak. ingat para pemimpin dinegeri ini apakah betul anda itu beragama islam, orang mukmin, orang yang mempunyai iman atau mungkin anda seorang munafik atau anda orang fasik atau bahkan anda kafir, tidakkah anda takut sama pemilik jagat raya ini yaitu ALLAH SWT yang mengenggan jiwa kita semuanya. semoga para penguasa dinegeri ini dapat berpikir dengan iman dan taqwa.
    Diposkan oleh sahid mujahidin di 07:17 0 komentar
    Langgan: Entri (Atom) Pengikut

    Arsip Blog
    โ–ผ 2009 (1)
    โ–ผ Oktober (1)
    ketidak adilan
    Mengenai Saya
    sahid mujahidin
    Lihat profil lengkapku

Komentar ditutup.