KPU – Komisi Pelelangan Umum

31 pemikiran pada “KPU – Komisi Pelelangan Umum”

  1. huahahaha kapan bikin ‘bubur abang’nya, kan ganti namaaa, biar makin sukses
    ————–

    bikin bubur merah bubur putihnya harus buat 250 juta rakyat Indonesia biar lebih oke… wakakakakak…😀

  2. sing melu lelang ojo kakean njupuk bathi, bathine ben dipek kpu wae hehehehe
    ————–

    ho-oh… ben tambah melarat rakyate… (doh)

  3. parah…parah… :)) tapi ya lumayanlah. kalo hajatan ini sudah selesai, bisa kerjasama sama instansi terkait untuk melelang asset negara ;P
    ————–

    separah2nya ternyata lumayan juga bisa dimanfaatkan… ilmu tukang kayu… wakakakakak…😀

  4. Mas sebenarnya ini masalah rating, page rank, seo dan lainnya.. kalo masalah informasi n sosialisasi pemilu mana ada yang mo ngklik kpu.go.id. tapi klo masalah pelelangan pasti deh pade ngeklik. coba liat pagerank nya 6/10 sementara kau cuman 1/10 hiks hiks hiks. so jadi kpu.go.id sama dengan blog yang nyari pagerank doank he he he😀
    —————

    untung KPU gak ikutan SEO contest… wakakakak…😀

  5. KPU kuwi sing genah ora pinter…
    tapi sistem sing digawe dpr yo sing marai ngunu..
    ditambah pemerintah melu2 sisan, dadine KPU ra nduwe siung blass…
    ————–

    Problem sistemik dari negeri para bandit…🙂

  6. Kuwi main page-nya ya…? jadi informasi singmesthine das sollen dideleh ndi kang….?

    serba gak nggenah… mending melu lelang wae ah…. mayan bagi-bagi duit negara…
    —————

    Iyaaaa…, main page (home)… ditaruh di WC mungkin…

    Ho-oh… nek entuk aku dibagi hlooo yooo… Jatah preman… wakakakakak…😀

  7. aneh tenan nyambut gawe ming diburuhke uwong, dadine yo ribut dewe….
    ————–

    bahasa kerennya outsourcing… cari komisian… halaaahhhh… (doh)

  8. nek proyek gedhe kan untungnya banyak, saatnya profesional untuk menangani proyek pelelangan yang besar,
    ————–

    profesional dalam menangani tender proyek… tapi banyak pemilih yang gak terdaftar di DPT… gimana tuch?🙂

  9. ehemmm, barang apa aja yang dilelang nie mas:mrgreen:

    mudah2an barang yang gelap-gelap dan underwear gitu ndak ikutan nie😆
    ————–

    yang gelap-gelap, underwear dan sejenisnya itu transaksinya tersendiri… supaya nggak harus bagi-bagi sama yang lain…😀

  10. Maaf telat berkunjung…
    BTW KPU nikah sama siapa bro? koq aku ndak diundang ya…? weleh2 kebangetan dot com nih….

    Memang baiknya KPU betul2 melakukan sosialisasi di semua media secara universal. Dari mulai Blog. Web. Radio. TV. Koran.

    Semoga tender2 semacam itu mengarah pada perubahan yang positif bagi semua pihak…bukan memberi peluang dan keuntungan sepihak.
    ————–

    Berapa kali berkunjung ke ‘rumah’nya pak De kok sepi… Padahal lagi kangen postingan barunya pak De… Hiks…😦

  11. Duh emang banyak gak benernya tuh KPU, biar aja nanti diminta pertanggung jawabannya di akhirat..

    btw aku paru posting koleksi antikku yang lain mas… Dilihat ya….!!! trims

    Yungchi
    ————–

    Ok…, langsung meluncur ke TKP…😀

  12. Wakaka … pelelangan umum … nggak ada yang ngajarin serius sih orang-orang KPU… gitu deh jadinya
    —————

    Atau jangan2 malah karena kelewat serius… begitu deh jadinya… wakakakak…😀

  13. wah.. proyek besar tuh,, biar untung besar juga nantinya… wahahahaha…
    rakyat dunk yang dirugikan..😦
    —————

    buntutnya itu yang gak enak… “rakyat yang dirugikan”😦

  14. wakakaka … singkatannya lebih satiris drpd keberadaan KPU itu sendiri, mas, hehehe …. konon kalau antara dassein dan dassolen itu ndak klop pasti akan muncul masalah. banyaknya calon pemilih yang ndak tercover dalam DPT makin menunjukkan kalau KPU selama ini hanya ngurus soal proyek. kerja substansinya terabaikan. gilanya, di luar negeri konon diberitakan jumlah pemilih yang bisa masuk ke TPS hanya 40%-nya. gimana toh ini?
    ————–

    wis embuh Kang… aku sakjane wis kentekan omongan nek soal Pemilu… Soale kakehen sing perlu diomongke… wakakakak…😀

  15. aku foto sendiri mas di rumah.. barangnya ada di rmh.. koleksi bokap…. dari foto tua,dan yang lainnya… masih ada banyak lagi.. tapi bertahap ya….

    yungchi
    ————–

    ok…, ditunggu photo2 yang lainnya… jangan lupa dirawat koleksi2nya… nilai historisnya tinggi…🙂

  16. ngono kok yo di openi KPU ki! Uedane maneh kok yo ono sing pamer nang aku nek deweki iso kerjo nang KPU, ngomonge gaji gede gaweane menantang! mbangsan tak duduhi faktane kok yo iso ngomong iku dudu urusanku! HIDUPLAH INDONESIA RAYA!
    —————

    Wakakakakakak…

    Yo wis pantes… yang model gitu itu justru yang malah bisa diterima kerja di sana. Harus bisa ngomong.., “iku dudu urusanku!”

    Hiduplah Indonesia Raya…..

  17. lalu bagaimana kita bisa percaya mereka?…atau haruskah kita mempercayai mereka…?
    ————–

    Kawan-kawan saya sambil bercanda pernah bilang…, “Percaya sama KPU sama juga gak percaya sama Tuhan…” Wakakakak…😀

  18. pemilu itu pekerjaan sulit, sesulit meyakinkan orang untuk ikut memilih seperti gue. heheheheheheeee
    ————–

    Orang-orang seperti kita lebih mudah diyakinkan untuk tidak ikut memilih… Wakakakakak…😀

  19. wah, analisisnya menarik. ini kritik membangun sekali. masak KPU lebih mengedepankan soal tender2an daripada kinerja. walau mungkin maksudnya supaya tender yg dilakukan KPU itu jadi lebih jelas dan transparan
    —————

    Tender memang harus jelas dan transparan… Tapi bukan dengan menomorduakan apa yang menjadi fungsi, tugas dan kewajiban utamanya… Tul nggak?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s