KPU – Komisi Pelelangan Umum


logo-kpuJudul di atas bukanlah HOAX, ini perlu digarisbawahi agar jangan ada interpretasi yang keliru. Juga bukan analogi satyre untuk menyindir perilaku elit politik seperti yang biasa anda temukan di blog ini. Melainkan sesuatu yang apa adanya.

Baca entri selengkapnya…

Advertisements

31 thoughts on “KPU – Komisi Pelelangan Umum

  1. huahahaha kapan bikin ‘bubur abang’nya, kan ganti namaaa, biar makin sukses
    ————–

    bikin bubur merah bubur putihnya harus buat 250 juta rakyat Indonesia biar lebih oke… wakakakakak… 😀

  2. sing melu lelang ojo kakean njupuk bathi, bathine ben dipek kpu wae hehehehe
    ————–

    ho-oh… ben tambah melarat rakyate… (doh)

  3. parah…parah… :)) tapi ya lumayanlah. kalo hajatan ini sudah selesai, bisa kerjasama sama instansi terkait untuk melelang asset negara ;P
    ————–

    separah2nya ternyata lumayan juga bisa dimanfaatkan… ilmu tukang kayu… wakakakakak… 😀

  4. Mas sebenarnya ini masalah rating, page rank, seo dan lainnya.. kalo masalah informasi n sosialisasi pemilu mana ada yang mo ngklik kpu.go.id. tapi klo masalah pelelangan pasti deh pade ngeklik. coba liat pagerank nya 6/10 sementara kau cuman 1/10 hiks hiks hiks. so jadi kpu.go.id sama dengan blog yang nyari pagerank doank he he he 😀
    —————

    untung KPU gak ikutan SEO contest… wakakakak… 😀

  5. KPU kuwi sing genah ora pinter…
    tapi sistem sing digawe dpr yo sing marai ngunu..
    ditambah pemerintah melu2 sisan, dadine KPU ra nduwe siung blass…
    ————–

    Problem sistemik dari negeri para bandit… 🙂

  6. Saat profesionalisme dipertaruhkan untuk hal hal yang ngga berarti….
    ————–

    Terlalu mahal harga yang dipertaruhkan…

  7. Kuwi main page-nya ya…? jadi informasi singmesthine das sollen dideleh ndi kang….?

    serba gak nggenah… mending melu lelang wae ah…. mayan bagi-bagi duit negara…
    —————

    Iyaaaa…, main page (home)… ditaruh di WC mungkin…

    Ho-oh… nek entuk aku dibagi hlooo yooo… Jatah preman… wakakakakak… 😀

  8. aneh tenan nyambut gawe ming diburuhke uwong, dadine yo ribut dewe….
    ————–

    bahasa kerennya outsourcing… cari komisian… halaaahhhh… (doh)

  9. nek proyek gedhe kan untungnya banyak, saatnya profesional untuk menangani proyek pelelangan yang besar,
    ————–

    profesional dalam menangani tender proyek… tapi banyak pemilih yang gak terdaftar di DPT… gimana tuch? 🙂

  10. ehemmm, barang apa aja yang dilelang nie mas :mrgreen:

    mudah2an barang yang gelap-gelap dan underwear gitu ndak ikutan nie 😆
    ————–

    yang gelap-gelap, underwear dan sejenisnya itu transaksinya tersendiri… supaya nggak harus bagi-bagi sama yang lain… 😀

  11. Maaf telat berkunjung…
    BTW KPU nikah sama siapa bro? koq aku ndak diundang ya…? weleh2 kebangetan dot com nih….

    Memang baiknya KPU betul2 melakukan sosialisasi di semua media secara universal. Dari mulai Blog. Web. Radio. TV. Koran.

    Semoga tender2 semacam itu mengarah pada perubahan yang positif bagi semua pihak…bukan memberi peluang dan keuntungan sepihak.
    ————–

    Berapa kali berkunjung ke ‘rumah’nya pak De kok sepi… Padahal lagi kangen postingan barunya pak De… Hiks… 😦

  12. Duh emang banyak gak benernya tuh KPU, biar aja nanti diminta pertanggung jawabannya di akhirat..

    btw aku paru posting koleksi antikku yang lain mas… Dilihat ya….!!! trims

    Yungchi
    ————–

    Ok…, langsung meluncur ke TKP… 😀

  13. Wakaka … pelelangan umum … nggak ada yang ngajarin serius sih orang-orang KPU… gitu deh jadinya
    —————

    Atau jangan2 malah karena kelewat serius… begitu deh jadinya… wakakakak… 😀

  14. walah gitu yah jadinya
    ————–

    Ho-oh Kang… **garuk2 kepala**

  15. wah.. proyek besar tuh,, biar untung besar juga nantinya… wahahahaha…
    rakyat dunk yang dirugikan.. 😦
    —————

    buntutnya itu yang gak enak… “rakyat yang dirugikan” 😦

  16. wakakaka … singkatannya lebih satiris drpd keberadaan KPU itu sendiri, mas, hehehe …. konon kalau antara dassein dan dassolen itu ndak klop pasti akan muncul masalah. banyaknya calon pemilih yang ndak tercover dalam DPT makin menunjukkan kalau KPU selama ini hanya ngurus soal proyek. kerja substansinya terabaikan. gilanya, di luar negeri konon diberitakan jumlah pemilih yang bisa masuk ke TPS hanya 40%-nya. gimana toh ini?
    ————–

    wis embuh Kang… aku sakjane wis kentekan omongan nek soal Pemilu… Soale kakehen sing perlu diomongke… wakakakak… 😀

  17. aku foto sendiri mas di rumah.. barangnya ada di rmh.. koleksi bokap…. dari foto tua,dan yang lainnya… masih ada banyak lagi.. tapi bertahap ya….

    yungchi
    ————–

    ok…, ditunggu photo2 yang lainnya… jangan lupa dirawat koleksi2nya… nilai historisnya tinggi… 🙂

  18. ngono kok yo di openi KPU ki! Uedane maneh kok yo ono sing pamer nang aku nek deweki iso kerjo nang KPU, ngomonge gaji gede gaweane menantang! mbangsan tak duduhi faktane kok yo iso ngomong iku dudu urusanku! HIDUPLAH INDONESIA RAYA!
    —————

    Wakakakakakak…

    Yo wis pantes… yang model gitu itu justru yang malah bisa diterima kerja di sana. Harus bisa ngomong.., “iku dudu urusanku!”

    Hiduplah Indonesia Raya…..

  19. ati ati disomasi wakakakaka
    —————

    Dengan senang hati Kang…, saya tunggu somasinya… 🙂

  20. KPK dapat kepanjangan baru 🙂
    Di lelang booow !!!
    ————–

    KPK = Komisi Pelelangan Korupsi… Gitu yaaa… Wakakakakak… 😀

  21. lalu bagaimana kita bisa percaya mereka?…atau haruskah kita mempercayai mereka…?
    ————–

    Kawan-kawan saya sambil bercanda pernah bilang…, “Percaya sama KPU sama juga gak percaya sama Tuhan…” Wakakakak… 😀

  22. tak kira mas lagi mbahas antasari..heee
    ————–

    belum.., lagi ngumpulin data… 😀

  23. KPU = Komisi Penambangan Uang

    Tak tambahin tuh… wakakakakak
    —————

    Wakakakakak… oke bangeeeetttt… 😀

  24. sayang duit negara jadi terbuang percuma
    ————–

    Sementara di sisi lain banyak rakyat yang masih makan nasi aking. 😦

  25. pemilu itu pekerjaan sulit, sesulit meyakinkan orang untuk ikut memilih seperti gue. heheheheheheeee
    ————–

    Orang-orang seperti kita lebih mudah diyakinkan untuk tidak ikut memilih… Wakakakakak… 😀

  26. daftar!
    ————–

    Waiting list-nya panjang reeekkkkk…. Wakakakakak… 😀

  27. wah, analisisnya menarik. ini kritik membangun sekali. masak KPU lebih mengedepankan soal tender2an daripada kinerja. walau mungkin maksudnya supaya tender yg dilakukan KPU itu jadi lebih jelas dan transparan
    —————

    Tender memang harus jelas dan transparan… Tapi bukan dengan menomorduakan apa yang menjadi fungsi, tugas dan kewajiban utamanya… Tul nggak? 🙂

  28. itu bagian dari pekerjaan mereka
    ————–

    setuju… masalahnya yang mana yang jadi prioritas… 🙂

  29. hanya ada satu kata “PARAH” (lmao)

    1. @katakataku
      dua kata sebenarnya…
      PARAH BANGET!!!” (rofl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close