GOLPUT HALAL

24 pemikiran pada “GOLPUT HALAL”

  1. wha.. lha iya, kalo gak kebagian DPT, katanya bawa KTP ke TPS pun masih ditolak, kasihan sekali deh sodara-sodara kita yang punya niat baik untuk menyalurkan aspirasinya….
    —————-

    Nasib… nasib…😦

  2. bagi saya, mau nyoblos mau nyontreng mau makan mau mandi mau pipis tetep saja GOLPUT
    —————-

    Itu yang dinamakan GOLPUT sejati…πŸ˜€

  3. dari dan untuk rakyat! yang mananya! rakyat sebagai penimang segala intrik politik? ketika keteguhan untuk berkontribusi kepada bangsanya sendiri, malah yang diperoleh pengkebirian aspirasi.
    —————-

    Ironis……….

  4. iya denger2 banyak yang nda kedaftar, tadinya aku mikir aku juga nda kedaftar
    —————–

    Jadi nunggu2 supaya gak kedaftar? Sama doooong…πŸ˜€

  5. alo mas…. apa kabar… iya nih pemerintah atau KPU ya yang semprul….. ????

    Mas ada postingan baru.. Cek it out…

    Tetap semangat… sukses selalu…
    —————-

    Baik kabarnya… Gimana juga kabarnya?

    Ok.., langsung gelinding kesana…

    Makasih… Tabik..πŸ™‚

  6. kira2 yang mengharamkan GOLPUT, namanya masuk DPT gak yah ???

    bwakakkakakakakka
    —————-

    Percaya gak? Ini true story…, ada seorang Lurah yang gak nyontreng karena namanya gak masuk DPT…

    Jiyahahahahahahaha…πŸ˜€

  7. he-eh! bener juga yah.. kenapa skrg GOLPUT itu dihalalkan? karena Negara atau KPU khususnya tak tau mau jawab apa!
    —————-

    Jiyahahahahahaha… Yang lebih gak tahu mau jawab apa sekarang ini justru yang dulu bilang GOLPUT haram…πŸ˜€

  8. Wah, saya pingin golput malah dikasih undangan.
    Akhirnya mala Qkosongi tuh kertas suara.
    Bingung…
    Tak ada caleg yg sesuai hatiQ.
    —————–

    Gak usah dipaksa kalau memang gak ada yang sreg… Pertanggungjawabannya berat atas pilihan yang kita buat…πŸ™‚

  9. tinggal dari sudut pandang mana gitu bos kayaknya
    —————-

    Dari sudut pandang yang mengatakan kalau GOLPUT haram… Wkwkwkwkwk…πŸ˜€

  10. Haram atau halal sudah bukan menjadi masalah, saat mencontreng. Hmmm… kalau tidak benar, dugaan salah satu akibat banyak GOLPUT adalah banyak parpol yang memiliki anggota dari para pengurus Rt/Rw atawa sanak keluarganya… (bahkan jadi caleg) jadi dech manipulasi data, surat panggilan tidak sampai ke tujuan, dsb.
    Salam hangat

    Untuk golputers ada suatu prediksi Pilpres di blogku.
    ps: numpang promo, mas.
    —————-

    Waaahhh…, udah di update ya blognya??? Ngintip aaahhh…πŸ˜€

  11. woi golput ki haram….!!

    *** hehehe kowe salah link kang… asem ik jare basiπŸ˜€.. iki sing gak basi.
    —————

    Terakhir tanggal 30 maret 2009. sekarang 15 April 2009. Yo wis basi…, untung ra metu uget-ugete… Hiiiii…. Wkwkwkwkwk…

    Sekarang halal…πŸ˜€

  12. tadinya aku rencana golput tapi masih ragu dgn fatwa haramnya. eh ternyata DPT banyak bermasalah. yo wis makin manstap deh. sebagai wujud kesetiakawanan terhadap mereka yang haknya hilang.
    betul juga, negara sendiri yang menghalalkan golput.
    —————-

    Setuju…, seharusnya semua solider dengan mereka yang gak dapat DPT…πŸ™‚

  13. Golput tetap haram. titik!
    —————-

    Lalu apa hukumnya bagi yang menyediakan barang haram? Haram juga hukumnya membiarkan kemunkaran terjadi di depan mata kita…πŸ˜€

  14. DPT sebuah masalah baru lagi… Kerja siapa> ya kita harus memperbaikinya terlebih lagi om om yang di KPU..masih ada waktu kurang lebi 3 bulan lagi untuk pemilihan presiden
    —————-

    Bukan hanya soal mampu atau tidak mampu.., tapi soal mau atau tidak mau…πŸ˜€

  15. saya termasuk yang tergolputkan oleh sistem…😦
    phhhh…
    —————-

    Anda sudah terselamatkan untuk tidak harus mempertanggungjawabkan pilihan anda nantinya…

  16. Selain itu…. masih ada suara yang bisa di beli bang. Anehkan….dimana letak demokrasinya…sepertinya bukan lagi demokrasi tapi democrazy…
    —————-

    Kalau udah jadi democrazy…, sebaiknya kita bikin crazydemo… Wkwkwkwk…πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s