Pemilu Legislatif 2009 Mengalami Peningkatan

30 pemikiran pada “Pemilu Legislatif 2009 Mengalami Peningkatan”

  1. peningkatan tapi napa bersipat negatip yahhh. katanya itulah yang harus dibayar dalam rangka pembelajaran politik oleh seluruh komponen negeri ini. tunggu aja hingga titik terendah, nanti akan terjadi pembalikan peningkatan menuju kepositipan. salam
    —————-

    Siklusnya memang begitu… Setuju banget…, grafik menurunnya harus dipercepat supaya kurva pembalikannya juga semakin cepat… Salam juga…๐Ÿ˜‰

  2. kok peningkatan sih? yang aku tau malah banyak terjadi kesalahanยฒ. terdapat 200 lebih kasus kesalahan dalam pemilu tahun ini. dampaknya, semua saling sikut, saling tuding syapa yang menyebabkan ini semua. doh!
    —————-

    Wkwkwkwkwkwk…. HOAX๐Ÿ˜€

  3. .. terjadi peningkatan jumlah orang yang memilih untuk tidak memilih. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya krisis kepercayaan rakyat terhadap elit kekuasaan dan lemahnya kinerja dari lembaga tinggi Negara …

    Dan, pemenangnya adalah…
    G O L P U T
    —————-

    Wkwkwkwkwkwkwk….. Sayang ‘GOLPUT’ gak bikin partai…๐Ÿ˜€

  4. jiah.. aku baru ngertos postingannya krn tadi buruยฒ mau bales dendam! iyah nih setuju sama mbak ami, peningkatan tapi peningkatan yang negatif malah! apakah pantas dikatakan ‘peningkatan’?
    —————-

    Bukannya selama ini memang sudah begitu??? Sejak lahirnya orde baru, peningkatan yang terjadi justru yang negatif…

  5. manut wae, sik penting sing api dijipuk sing elek di reiview, didandani nek tetep ra genah BAKAR!!!
    —————-

    Piye kabare GK???

  6. Partai2 gurem dipastikan gulung tikar & kapok untuk bikin partai baru, sementara para caleg (yang terpilih maupun yang tidak terpilih) mengalami stres yang tinggi, buat yang terpilih masih mikir gimana caranya untuk BEP, padahal gaji & kesejahteraan baru bisa dirasakan setelah pelantikan, sementara dept collector udah gedor2 rumahnya:). Yang tidak terpilih, masih ada kesempatan untuk ikutan cpns dll tapi udah pasti gila juga. Jadi mau yang terpilih ato ngga udah pasti gila..

    Tapi kalo dilihat dari perhitungan sementara yang dilansir oleh KPU, indikasinya bisa jadi pemilu kali ini merupakan kemenangan bagi eksistensi demokrasi liberal, neolib menang di asia…lha itu juga ujung2nya…:))
    —————-

    Permainan belum sampai ke-ujungnya… Demokrasi liberal atau neolib.., tak akan pernah bisa tumbuh subur di Bumi Nuswantara…

    Ini soal memikul dan terpikul natur…๐Ÿ™‚

  7. terjadi peningkatan jumlah orang yang memilih untuk tidak memilih…..

    memilih untuk tidak memilih atau terpaksa untuk tidak memilih? banyaknya warga yang tidak terdaftar sebagai DPT dan banyaknya DPT yang memilih pulang kampung daripada memilih, layak dipertanyakan bung!
    —————-

    Asal jangan tanya kepada rumput yang bergoyang… Wkwkwkwk…๐Ÿ˜€

  8. ada sisi positif nya juga ya dana kampanye…
    saya kira tim sukses aja mas yang dapat untung๐Ÿ˜›
    —————-

    Ada dooong…, walaupun cuma sementara… TS memang tetap yang paling diuntungkan…๐Ÿ˜€

  9. peningkatan ukuran kertas suaara ?
    —————-

    Bukan kertas suara…, tapi tepatnya koran suara… Wkwkwkwk…๐Ÿ˜€

  10. semoga peningkatan kekerasan dan kemarahan juga diperlukan untuk meningkatkan rasa kesadaran dengan secepat-cepatnya
    —————-

    Terapi kejut kadang perlu untuk menstimulus bangkitnya kesadaran…๐Ÿ™‚

  11. byk kekacauan kyknya pemilu kali ini ya.. d t4ku mpe pasukan bw pedang
    —————-

    Waaahhhh…, itu mau nyontreng aja kok pakai pedang… Apa koran (baca: kertas) suaranya gak pada robek semua???๐Ÿ˜ฎ

  12. Kok kalau menurut pandangan saya pemilu kali ini sepi banget ya…? Apa karena saya baru pertama kali di jogja, makanya kerasa sepi banget. Maklum biasanya banyak orang hilir mudik dijalan, pas pemilu sepi banget, pada mudik
    —————-

    Pemilu = liburan…, jadi sepi semua pergi berlibur…๐Ÿ™‚

  13. biayanya juga meningkat 9X lipat dari pemilu 2004…(belum termasuk kalo biaya kampanye caleg dihitung).

    duit sak hohah….๐Ÿ˜€
    —————

    Ho-oh… Sak hohah…, sak hilolah…. Wkwkwkwkwk…๐Ÿ˜€

  14. Rekapitulasi Pemilu yang hebat. Tambah info: Sejauh ini partai golput memimpin dengan angka 40%.
    —————-

    Bwahahahaha…. 40% berarti lolos Presidential threshold tanpa harus koalisi dong yaaa??? Kira2 siapa yang akan dicalonkan sebagai Presiden oleh Partai Golput???๐Ÿ˜€

  15. caleg yang udah ngeluarin banyak dana kampanye pada stress. rame-rame ke psikiater.
    gak punya mental yang cukup kuat untuk menerima kekalahan.
    makin banyak aja alasan untuk golput….
    oh, Indonesiaku…..
    —————-

    Alasan yang tersedia semakin banyak tapi kok malah diharamkan yaaa???๐Ÿ˜€

  16. pake fasilitas satelit bro, real time, jadi ga jereng tuh mata ngitung satu-satu kertas๐Ÿ™„
    —————-

    Wkwkwkwkwk…. Jangan pakai satelit dooooong… Nanti kan jadi susah untuk memanipulasi/menggelembungkan suara bayar satelitnya…๐Ÿ™„

  17. Peningkatannya emang drastis
    dari dua kali pemilu yang saya ikuti
    baru kali ini saya gak kecatet di DPT
    dan di paksa untuk GOLPUT
    —————-

    Selamat!!! Sebenarnya banyak yang iri dengan anda… Anda telah menjadi GOLPUT secara halal… Wkwkwkwkwk…๐Ÿ˜€

  18. banyak pengamat bilang bahwa inilah pemilu paling kacau. Yes, itu betul. Moga indonesia lebih baik…
    —————-

    Hebat yaaa…. Dengan Pemilu yang lebih kacau…, kita semua berharap Indonesia lebih baik… Wkwkwkwkwk…๐Ÿ˜€

  19. Nanti kalau hasilnya positif judulnya “Penurunan… ”๐Ÿ™‚

    Saya jg termasuk golput halal
    —————-

    1000% Tepat!!! Kalau hasilnya positif berarti hal-hal yang negatif mengalami penurunan. Saya pengin hlooo jadi golput halal seperti anda…๐Ÿ™‚

  20. Mungkin semakin banyak orang yang tidak percaya kinerja pemerintah sebagai pembantu rakyat yang justru malah menekan majikannya (rakyat)

    Thank’s mas dah mau jalan ke tempat saya
    —————-

    Sama-sama… Dengan senang hati…๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s