Daftar Partai Politik Yang Tidak Boleh Dipilih

26 pemikiran pada “Daftar Partai Politik Yang Tidak Boleh Dipilih”

  1. finally, ada juga yang haram…
    jiyakaka… aku sudah dapet undangan DPT nih… menyang..
    —————-

    Kalaupun masih belum tahu apa yang mau dipilih, tapi setidaknya kan sekarang udah tahu apa yang gak boleh dipilih… Wkwkwkwkwkwk…πŸ˜€

  2. Mas klo “golput” kan haram….
    Sanksi-nya apa yah? tau ngak?
    —————-

    Agak sulit menjawabnya karena saya sendiri tidak begitu mengerti apa yg dimaksud dengan golput.

    Bahwa setiap warganegara memiliki kebebasan dalam menggunakan hak politiknya untuk memilih dan dipilih yang dilindungi oleh undang-undang.

    Tentu yang namanya hak sangatlah berbeda dengan kewajiban. Hak boleh digunakan, boleh juga tidak digunakan. Kalau saya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, itu namanya saya menggunakan hak saya untuk dipilih. Demikian pula tentunya dengan hak memilih.

    Kalau memilih itu menjadi sesuatu yang diwajibkan, tentu namanya bukan lagi hak tetapi kewajiban. Kewajiban yang tidak dilaksanakan pantas diberi sangsi.

    Kalau pemahamannya ditarik kepada perspektif ritual keagamaan yang dinilai dan diukur dengan halal dan haram. Maka prinsip keadilan harus dijunjung tinggi.

    Jika stigma haram diberikan karena tidak menggunakan hak politiknya untuk memilih, maka seharusnya juga dinyatakan haram jika tidak menggunakan haknya untuk dipilih. Adil bukan???πŸ™‚

  3. wes, alternatifku pilihanku partai2 iki ae.
    walopun aku masih blom ngerti pilih manaπŸ™‚
    —————-

    Wkwkwkwkwkwk… Disuruh jangan milih yang ini kok malah dipilih… Wkwkwkwkwkwk…πŸ˜€

  4. BWAKAKKAKAKAKKAKAKAK!!! aku milih kabeh!
    kabeh sing ra kepilih maksud e

    wis ngono sikik

    turu maneh!!

    Zzzzzz!!
    —————-

    Jhiyahahahahaha…. turu maning…, turu maning…πŸ˜€

  5. gak ada Partai Anak Plurk ya?? heheh…
    btw jwbn haram tdk haramnya golput okeh bangeedd!!!
    —————-

    Nanti 2014 ada Partai Anak Plurk… Wkwkwkwk… Golput apaan sich??? Wkwkwkwkwkwk….πŸ˜€

  6. jiakakakakkk…
    ngguyu komene S.A hahahaha

    *dasar wowowiwiwewe* hahaha
    —————–

    Bwahahahaha… Hla yo kuwi kelakuane wowowiwiwewe gombel…πŸ˜€

  7. Kreatif dan rada nyubit, sudah ada partai yang komplain belum ?

    Lam kenal
    —————-

    Sayangnya kok belum yaaa… Kalau mau dikomplain, saya juga bingung apanya yang mau dikomplain…πŸ˜€ Tabik…

  8. mas, saya minta tolong. mbok ya gambar ka’bah itu diilangin aja. mosok gambar kabah dicampu ama salib kaya gitu. mohon diilangin ya mas. meskipun itu dipakai parpol, tapi terus jangan digituin dong mas. saya mohon dengan kerelaan hati anda untuk menghapusnya. sebab barangkali nanti ada peringatan yang jauh lebih keras dari peringatan saya ini.
    —————-

    Maaf…, terlebih dulu tolong jelaskan kepada saya mana yang anda sebut sebagai gambar ka’bah? Lalu tolong tunjukan juga kepada saya mana yang anda sebut sebagai salib? Tabik…πŸ™‚

  9. wah wah kreatif sekali

    aku pilih toko gerinda

    btw, toko gerinda jualan karet penambal talang gak yahπŸ™‚
    —————-

    Lengkap kok mau cari apa aja ada…πŸ˜€

  10. hahaha…ini justru malah bakal saya pilih.

    nyontreng nggak mas? kalo iya…selamat nyontreng!
    —————-

    Ya nyontreng dooong… Kan jadi warganegara yang baik… Wkwkwkwkwk…πŸ˜€

  11. Ada yang marah loh kalo ada yang lihat

    kya3 hebat2

    NB : KLARIFIKASI MONEY POLITIK PKS
    —————-

    Saya yakin siapapun yang melihat ini punya selera humor yang cukup untuk tidak perlu marah…πŸ˜€

  12. keren-kerenennn πŸ˜€
    —————-

    Kebetulan aja… karena dipermudah oleh situasi dan kondisi yang ada…πŸ˜€

  13. kalau lagi datang bulan memang tidak bisa dicontreng …
    —————-

    Wkwkwkwkwkwk… berarti bener kan memang tidak boleh dicontreng???πŸ˜€

  14. Partai politik pan udah!
    Sekarang konsentrasi kepada:
    “Daftar orang-orangan yg tak boleh di pilih!”

    Salam!
    —————-

    Buwahahahahahaha…. Idea yang bagus…πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s