Sembelit Award

54 pemikiran pada “Sembelit Award”

  1. Sukurlah 9 award yg datang bukan dari sby๐Ÿ™‚ …. btw kenapa Pilpres tgl 8 bukan tgl 9 (maaf Bang lagi sembelit 9 nih๐Ÿ˜€ )

    bukan mau muji niih … emang “itempoeti” layak dapet 9 award .. dan akhirnya roda hidup terus berjalan, maka kembali ke LAPTOP๐Ÿ™‚

  2. gimana kalo kita bikinkan award dengan nama judul posting ini.
    sembelit award.
    wah, kayanya elegan tenan. aku ndaftar pertamax dulu kalo emang dibikin๐Ÿ˜€

  3. LANJUTKAN…. lebih cepat lebih baik, untuk kesejahteraan bangsa!
    *jangan lupa, besok hari pengontrengan… maka dari itu, nyontrenglah dengan gembira, yang tidak nyontreng, ya tidak-nyontrenglah dengan gembira…

  4. Huuuuwaaaakaaakakakakak.. asli maaassss.. kekenyangan.. sehari bisa dapat dari tiga empat oraaaang.. mana daku gapteeeek ciloko dua belaaass.. eee tiga belas deeennnk.. Senang beneeeeerrr.. sekaligus bingung beneeeerrr

    Salam Sayang

  5. itulah dilema dan problematikanya sebuah Award, bagi yang baru dapet award senangnya bukan main,,,tapi bagi yang sering dapet award.. beuuh… mangkelnya juga bukan main, bingung mau di apain tuh award.. dan pada aklhirnya ada dua pilihan merasa ga enak sesama blogger dan karena terpaksa.. dan semua postingannya pun hanya kepura-puraan belaka.. salam kenal dan salam blogger.. nikmatin aja ya award na..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s