Sembelit Award


Beberapa waktu yang lalu saya sempat terkena sembelit politik. Untungnya ada kang Suryaden yang bisa sedikit mencairkan ‘kebuntuan’ yang saya alami.

Tapi kali ini, bukan sembelit politik yang menyerang saya, melainkan sembelit award. Hanya dalam kurun waktu 1 minggu saya diberondong dengan 9 award sekaligus. Paket yang terakhir berisi 4 award pemberian lagi-lagi dari sahabat saya Ferry Sugianto melengkapi 3 award pertama dan 2 award tambahan yang lebih dulu saya terima.

Bukan main rasanya… Dalam bahasa Jawa Timuran ada istilah yang sering disebut ‘mblenger’, mungkin itu yang saya rasakan sekarang.

Mblenger karena kekenyangan, dan sembelit karena saya gak tahu lagi harus diserahkan kemana lagi 4 award ini karena rasanya sudah semua komentator aktif di blog ini kebagian jatah award. Selain itu, fakta membuktikan bahwa ternyata tak semua yang diberi award suka menerima award, apapun alasannya. Pertimbangan yang lain, juga adanya fakta yang memperlihatkan bahwa seringkali penerima award juga sudah dan sedang mendapat award yang sama.

Nampaknya hal tersebut diatas mengantar saya pada satu kesimpulan bahwa ini adalah kali terakhir bagi saya untuk menerima pemberian award. Ini perlu saya sampaikan sebelumnya agar jangan ada salah tafsir yang bisa memunculkan kekecewaan bagi para sahabat yang nantinya akan memberi award.

9 award rasanya sudah terlalu banyak, dan sesuatu yang terlalu banyak seringkali akhirnya mengurangi nilai dari barang tersebut.

Dan atas pertimbangan itu pula ke 4 award ini saya tawarkan kepada siapa saja yang ingin menerimanya tanpa terkecuali. Bagi anda yang berminat bisa langsung mengambil dan membawa pulang untuk dipasang di blognya masing-masing tanpa syarat dan aturan main apapun.

Kepada mas Ferry Sugianto, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas ke 4 award yang diberikan. Penghargaan setinggi-tingginya saya sampaikan atas perhatian yang diberikan dalam bingkai nilai-nilai persahabatan yang tulus.

Sekaligus bersama ini, dengan segenap kerendahan hati saya memohon maaf yang tak terhingga tidak bisa memenuhi aturan main yang menyertai pemberian ke 4 award tersebut.

Diposting dengan openoffice word processor melalui remote publish, OS ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope.

Advertisements

54 thoughts on “Sembelit Award

  1. “entek amek kurang golek” tenan iki (lmao)

    1. jiyaaaannnn… kapok-kapok tenaaaaannnn… (doh)

  2. Sukurlah 9 award yg datang bukan dari sby 🙂 …. btw kenapa Pilpres tgl 8 bukan tgl 9 (maaf Bang lagi sembelit 9 nih 😀 )

    bukan mau muji niih … emang “itempoeti” layak dapet 9 award .. dan akhirnya roda hidup terus berjalan, maka kembali ke LAPTOP 🙂

    1. hampir jam 4 pagi ngasih komen disini…
      ini baru bangun tidur apa belum tidur???

      SBY itu siapa yaaa??? wakakakakak… 😀

  3. wah selamat bro.. maju terus

    1. emang paling bisa kalau ngerjain orang… wakakakakak… 😀

  4. Haaaa??? Award ada sembelitnya juga ?
    aiiih selamat ya pak
    aku gak tambahin deh
    ntar kalo ampe sembelit berbulan2
    waaah dipentung mbal ami ntar :p hehhe

    1. ya gitu dooong… jangan ditambahin lagi…
      peace….
      wakakakakak… 😀

  5. gimana kalo kita bikinkan award dengan nama judul posting ini.
    sembelit award.
    wah, kayanya elegan tenan. aku ndaftar pertamax dulu kalo emang dibikin 😀

    1. wakakakakakak… 😀
      begitu terima awardnya langsung sembelit…

      tapi oke juga tuch idemya… 🙂

  6. istilah baru nih…. sembelit award…
    tapi kalo kebanyakan apapun emang bikin mblenger…
    muntah-muntah wek syur…

    1. jiyahahahahahaha… wuek syuuurrrr…
      gak kuat nahan lagi… 😀

  7. Wah nambah sibuk kan mas hehehe selamat yah kalau perlu obat sembelit telpon saya aja

    1. bereeeessss…. kalau belum sembuh nanti saya minta obatnya…
      wakakakak…. 😀

  8. sembelit award?aneh!hehehe

    1. baru denger yaaa???
      sama doooooong….
      wakakakakakak… 😀

  9. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan.. (lmao)
    Untuk dedikasinya, Anda memang layak mendapatkannya brada…

    1. menjura…
      matur sembah nuwun… 😀

  10. LANJUTKAN…. lebih cepat lebih baik, untuk kesejahteraan bangsa!
    *jangan lupa, besok hari pengontrengan… maka dari itu, nyontrenglah dengan gembira, yang tidak nyontreng, ya tidak-nyontrenglah dengan gembira…

  11. Huuuuwaaaakaaakakakakak.. asli maaassss.. kekenyangan.. sehari bisa dapat dari tiga empat oraaaang.. mana daku gapteeeek ciloko dua belaaass.. eee tiga belas deeennnk.. Senang beneeeeerrr.. sekaligus bingung beneeeerrr

    Salam Sayang

  12. welah.. PR’e ilang maneh ta?

  13. eidiannnn… akeh tenan

  14. resiko jadi orang beken gitu mas…

  15. wah slamat ya awardnya!

  16. Berkunjung … berkenalan dengan yg dapet award …
    Salam kenal semoga kedepan aku dapet kecipratan “rejeki” 🙂

  17. merdekaaa mas,…
    bisa dicontreng nggak 😀

  18. jiaahaha… nunut terkenal…

  19. anda layak dapat award

  20. award yang tidak itempoetih

  21. Saya suka kalimat: sesuatu yang terlalu banyak akan mengurangi nilainya.

  22. Waaaakaakakak.. kok undangannya belum di terima yaaaa.. ooo.. lagi sembelit yaaaa
    Salam Sayang

  23. saya curiga ada sembelit beneran di balik postingan ini… topik favoritmu adem ayem eh malah ngurusin award :mrgreen:

  24. selamat deh yg dapat award
    🙂

  25. waduuuh sama2 niiihhh
    selamat ya…

  26. Musim Award sampe sembelit, sembelit politiknya udah sembuh apa belum?????

  27. Sembelitan sembelitan Award…. tahun Award Ya….

  28. Waaaah kasihan masih sembelit
    Salam Sayang

  29. mabuk award ya kang? (doh) aku durung ngasih wis mabuk

  30. mentang-mentang habis dapet award trus ngilang..!

  31. Maklum lagi sembelit, jadi mesti berobat dulu.
    Saya doakan cepat sembuh.

  32. awardnya keren!!!
    btw, di jual kilo nggak??kekekekekek

  33. waduh koq sembelit atau coro jowone bebelen siih…..makanya banyak2 makan pisang…..btw salam kenal….

  34. diberondong, mblenger, sembelit…
    nek diwalik: sembelit mergo mblenger brondong…

  35. itulah dilema dan problematikanya sebuah Award, bagi yang baru dapet award senangnya bukan main,,,tapi bagi yang sering dapet award.. beuuh… mangkelnya juga bukan main, bingung mau di apain tuh award.. dan pada aklhirnya ada dua pilihan merasa ga enak sesama blogger dan karena terpaksa.. dan semua postingannya pun hanya kepura-puraan belaka.. salam kenal dan salam blogger.. nikmatin aja ya award na..

  36. Semoga cepet sembuh sembelitnya 😆
    Lagi semedi kang … kutunggu hasil semedi nya …

  37. lha ancene pantes di award-i, kepriwe maning
    aku yo baru denger sambel award
    kikiki….

  38. maju terus , selamat meraih awardnya. oke selamat malam pak. ngapain enaknya maelm gini

  39. lho sembelitnya belum sembuh mas?
    coba pakai broklak… 😀

  40. Award adalah bentuk perhatian sahabat mas,taruh dialmari kaca dulu biar sip.Selamat ya.

  41. Selamat ya kang.. 🙂

  42. Saia mau juga dunk 😀

    1. @MQ Hidayat
      ooohhh mau juga sembelit???
      wakakakakak… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close