Ini Tentang Seni Grafis…, Bukan Pornografi…, Apalagi Kampanye Pemilu…

24 pemikiran pada “Ini Tentang Seni Grafis…, Bukan Pornografi…, Apalagi Kampanye Pemilu…”

  1. Blasss ra yoi.. menyemenye pol karepe kretif tur malah ming marai pingin mepe kumbahan…wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

    mas piye kabarmu??

    wah koyo omonge suryaden tukeran link yuukk??
    ——————–

    Hloooo…, genah blogmu wis tak pasang ngono hloooo nang blogrollku….

    Ojo ketularan Suryaden… Obatmu mengko soyo okeh sing kudu diombe…. Hihihihihihihi…..😀

  2. hihihihihihihi dah bisa dunk setelah tangan ini lecet semua sungguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh aku nda nyangka geduprak aku kaget setengah tiang ada yang kaya gini
    ——————–

    Jaman sekarang gak boleh kagetan…. Apa saja yang diluar akal sehat bisa saja terjadi…. Hihihihihihihihi…..😀

  3. Duh koq malah jiplak superman gitu… belum apa-apa sudah buang duit utk royalti…
    ——————–

    Yakin banget gak bayar royalti…, jadi ngirit… Hehehehehe….😀

  4. wik ngguanteng tenan, kalah superman🙂
    ———————-

    Ya kalah Superman…, hlaaa wong Superman gak nyaleg kok…. Hihihihihihihi….😀

  5. Bagus. Tapi, tuh orang tar ngantornya di planet Kripton sono. wakakakkaka…
    ———————–

    Planet Kripton itu masuk DAPIL (Daerah Pemilihan) mana yaaaa??? Wkwkwkwkwkwk….😀

  6. Pemilu? Pemilu itu sebenarnya tidak ubahnya dengan kita membantu mencarikan pekerjaan dan duit buat mereka jika terpilih nanti. Lihat saja ketika euforia hasil pemilu 1999! Tidak sedikit orang yang sebelumnya hanya satgas partai, tiba-tiba bisa menjadi anggota dewan.

    Bahkan, yang sebelumnya hanya seorang tukang pelitur, sudah bisa menjadi Ketua DPRD Kota. Duitnya menjadi banyak. Saking banyaknya sampai “lupa” ada utangnya yang belum dibayar hingga saat ini, meski sudah bebas dari penjara. Ini benar-benar terjadi.

    Ada juga, yang dulunya seorang wartawan, telah dua periode menjadi anggota dewan dengan kehidupan yang mapan dan duit berlebihan. Entah bagaimana dia bisa mendapatkannya, hanya dia dan Allah yang tahu. Saya tidak pernah mengurus soal itu.

    Jadi anggota dewan memang sangat menggiurkan. Setiap rapat, mereka tidak jarang, membahasnya di luar kota. Di Batu, Puncak, Denpasar, Jakarta, dan tempat lain yang bisa menghasilkan duit transport. Belum lagi, jika ada proyek pemerintah.

    Lihat saja “tikus-tikus” Senayan yang kini menjadi pesakitan di Pengadilan Tipikor, Jakarta. Itu maling yang tidak pernah merasa malu sedikitpun, meski dia melakukan tindak korupsi. Makanya, tidak salah jika ada julukan, Senayan Sarang Penyamun.

    Jadi, secara tidak langsung, sebenarnya kita yang ikut milih mereka itu juga telah menciptakan maling-maling baru yang lebih “fresh” dan mungkin juga lebih lihai dalam melakukan praktek culas nantinya. Mereka ini hanya bisa teriak-teriak seakan-akan berjuang.

    Yang dilakukannya itu hanya ingin kelihatan sebagai “pembela rakyat”, wong cilik, wong dheso, dan wong miskin, serta wong pinggiran. Apakah mereka itu ada yang bela para PKL ketika diuber-uber Trantip? Tidak ada! Mereka diam saja. Padahal, dia dipilih mereka.

    Calon anggota dewan sekarang ini sudah sangat enak sekali. Sebagian diantara mereka adalah anak-anak pejabat partai dan pemerintah. Karena anak pejabat partai, mereka bisa bertengger di “nomor jadi”. Tapi rasanya sekarang ini dia juga harus berjuang.

    Karena, MK telah memutuskan mereka yang memperoleh suara terbanyaklah yang bisa duduk manis di kursi dewan. Kalau sudah terpilih, tinggal Duduk, Diam, Dengkur, Duit, dan Dolan. Omong kosong bicara soal rakyat. Jadi, apa perlu kita bantu mereka?
    ——————–

    Terima kasih Kang…, sudah turut menyumbangkan fakta yang bisa memperkuat sinyalemen yang saya sampaikan.

    Terus berkarya…, and keep on the track Bro !!! Tabik….😀

  7. hari sabtu gak ada gawean, akhirnya aku ya ngeblog jalan satu satunya🙂
    + ninggalin bekas
    ———————-

    Terima kasih Mas.., sudah bersedia nyasar kesini dan ninggalin bekas…

    Saya tunggu bekas-bekas lain yang akan ditinggalkan. Hehehehe…😀

  8. huhuhuhuhu🙂 itu gambar … oke bangettttt😉
    ——————–

    Itu baru namanya “seni grafis”….. Hihihihihihi ;))

    Semoga dia tidak menggunakan semboyan.., “Yes I can…”

    Wkwkwkwkwkwk…., kidding…., wkwkwkwkwk😀

  9. kreatif…tapi ini beneran mas?
    nih mengusung warna kuning, tapi baju ijo. lumayan yang warna ijo kebawa sedikit. atau mau ada koalisi kuning sama ijo buat pilpres malahan…

    tapi idenya lumayan seger dibanding yang lain. cuma hiperbolik banget hehehe…
    ——————

    Hloooo….., ini beneran hloooo…

    Hlaaa.., makanya itu.., ini amat sangat super banget sekali kreatif jadi harus hiperbolik… Baik pilihan warnanya, komposisi lay out nya dan teknik animasinya.. Wkwkwkwkwkwk….😀

  10. wkwkwkwkwk . asli mas . saya g kuat nahan ketawa . ini mah lebih GOKIL daripada postingan mas sebelumnya yang ambil background penyanyi dangdut .

    ah , , daripada ketawa trs , tukaran link yuk mas .😀

  11. Aku lebih suka Batman, jadi aku tidak akan pilih yang ini. Eh udah ada yg pakai Batman belum ya untuk kampanye ?🙂
    —————-

    Kampanyenya kan siang… Kalau Batman kan keluarnya malam… Namanya juga manusia kelelawar…🙂

  12. tak kira itu jenengan…. mau jadi tarzan ga ke sampean
    eh bukan tarzan ya tapi suparman. he he he
    —————-

    Tadinya memang mau pakai kostum itu. Tapi sayang keduluan sama beliaunya… Hehehehe…🙂

  13. Hi..hi…caleg gini kepilih ngak ya ? 🙂
    —————

    Seringkali harapan tidak sama dengan kenyataan…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s