AWARD???

30 pemikiran pada “AWARD???”

  1. Thanks bro
    nama saya telah ikut
    dipajang di atas
    syukurlah cuma tiga orang
    yang kebagian PR ?
    hehehe 🙂
    ——————

    Hloooo Bro….., yang namanya dipajang itu semua kebagian ngerjain PR semua… Bukan cuma tiga orang…. Waaahhh…, waahhh…, waaahhh…😀

  2. asiikkkkk no 1 comment,,,,
    spread peace here,gain support saving Palestine
    ——————

    Emang gak salah…, kalau pembalap emang selalu finishnya no. 1. Makasih ya commentnya…. Tabik…🙂

  3. wah ini ketibanan musibah untuk pertama kali sejak punya blog🙂. ya udah, dengan amat terpaksa *nyureng* saya coba begadang ntar malem. oiya bang bagi ji sam soenya dong satu biar pikiran terbuka dan mata terang hehehehe
    ——————-

    Waaaaahhh…, tinggal sebatang kok diminta… Tapi bagus dooong.., selama punya Blog baru kali ini kan dapet PR…😀

  4. wakakakakakkkkkkk …. yg gak ketiban bikin PR langsung berangkat ke halaman olahraga, langsung aja maen bola… hahahahaha …😛
    —————–

    Tuch yang gak kebagian PR dah disuruh push up kok… Wakakakak….😀

  5. asswrwb….

    trims atas undangannya dan saya langsung penuhi…karena kata orang tua setiap undangan harus dipenuhi, agar tidak kehilangan rezeki….

    wah ternyata betul, saya dapat rezeki dikenalkan dengan linknya Mahendra…menjadi tambahan kenalan bloger…

    pepatah mengatakan mencari musuh seribu orang itu sangat mudah, tapi mencari kawan seorang saja sangat sulit…

    ya…saya setuju dengan penemu idee “AWARD” ini….

    saya apresiasi idee orisinilnya…
    ——————-

    Wallwrwb.. Makasih Pak…, sudah ikutan bikin PR… Tadinya saya was-was takut kualat hloo Pak ngerjain orang tua… Tapi lihat respon Bapak, hati saya jadi plong… Hatur nuhun Pak…🙂

  6. sungguh tak menyangka,baru 3 bulan belajar ngeblog,belum mahir lagi udah dua kali dapat penghargaan,wah luar biasa,..makasih pak mahendra..
    ——————-

    Waduuuuhhh…., curang… Saya aja baru dapat satu… Anda dah dapet dua… Bukan main… Dahsyaaaaat !!!😉

  7. waduh… kebiasaan saya klo ngerjain pr selalu telat dan nyontek pula,kekekek.

    makasih ya awardnya.😀
    ——————

    Sama dong kita Mas… Saya juga nyontek bikinnya… Tapi jangan bilang-bilang yaaa…. Hihihihihi….😀

  8. wahaha….makasih awardnya mas…
    saya baru aja nyelesein PR yang lain…udah dapet PR lagi. mana tukang nyontek lagi biasanya😀
    tapi nggak buru-buru kan ngumpulinnya?😀
    ——————

    Huuuusssss…, sesama tukang nyontek jangan buka kartu… Prinsipnya…, menunda-nunda apa yang kau tunggu…, terburu-buru apa yang kau kejar…, jadi yang pas-pas aja.. Yang penting ikhlas…, halah…😀

  9. Salam perkenalan dari Malaysia. Semoga sihat dan gembira menjalani kehidupan. Gembira dapat mengenali laman ini. Semoga pencerhan ilmu memberi manfaat kepada pengunjungnya.
    ——————

    Salam perkenalan dari Indonesia untuk saudara serumpun… Semoga anda sekeluarga senantiasa sehat walafiat dan penuh kebahagiaan. Saya juga bergembira atas kunjungan anda. Semoga anda tidak bosan dan sering berkunjung. Terima kasih atas comment dan kunjungannya. Tabik…🙂

  10. Top markotop…
    salut sekali dengan penggarapan yang sangat artistik, saya sangat terbuai ketika membacanya. Sangat cantik, dapat terlihat sebenarnya kualitas person dibaliknya,…
    walah keabisan rokok jam segitu… untunya bisa bobok… hahahha…,
    semoga persahabatan ini bisa berkembang meluas…, saling berbagi dalam keindahan pengetahuan maupun humor-humor yang segar…
    salut mas, dan salam buat semua keluarga ….
    tabik…
    ——————

    Waaahhhh…, pak gurunya yang ngasih PR dateng… Untung dah selesai PRnya walaupun nyontek (sssstttt…) Kalau hasilnya bagus…, siapa dulu dooong gurunya…

    Sekarang dah siap satu bungkus…, kalau mau sampai pagi ayo aku temenin.. Tapi bawa rokok juga ya…, sebungkus kurang buat berdua… Wakakakak….

    Setuju…, 1 lawan sudah terlalu banyak.., 1000 kawan masih belum cukup… Senang bisa bersahabat dengan anda, apalagi bisa dapet ilmunya… Hehehehe… Salam juga untuk keluarga.. Tabik…😀

  11. kalo saya keker dari prapatan monjali ngulon nylempit sithik, dual core antar mas itempoeti sama suryaden ini memang seperti percampuran unik yang menghasilkan dialog2 lucu tur mbuh2 piye gitu… kikikikikikikikikik

    jurus menghilang dengan pelan2 *ceeeelllliiiinnnngggg…*
    ——————

    Bahasa Belandanya…, “Tumbu oleh tutup…” Halah…

    Pojokan monjali ono gudeg lesehan enak hlooo…, murah…, belum terprovokasi rego Malioboro… Waaaaahhhh…, perutku bunyi kerucuk2 nich mbayangin gudeg + krecek…

    Hlooo…, kok ilang…. Gudegnya kok dibawa lagi? Wakakakak… 😀

  12. makasih mas atas Pr nya, waktu yang lalau saya juga pernah dapat pr tapi gak sempet2 ngerjain..nah kayaknya berhubung kering postingan kayaknya bakal saya kerjain nih…heee..tapi ntar saya ngundang sopo yah..lah temen2 sampeyan khan temen saya juga…
    ——————

    Hlaa iyaa yaa…, temenku temenmu.., temenmu temenku… Gimana kalau ngundang orkes aja Mas…, pasti rame… Halah malah ngelantur…

    Tapi saya yakin ada kok…, soalnya saya dah cross check dulu ke Blogroll anda sebelumnya.. Jadi gak mungkin ada conflict of interest… Gubraaakkkk !!!, ngomong opo iki… Hihihihihi…..

    Pokoknya dikerjain dulu Mas…, nanti kalau gak ada, anda undang saya juga gapapa… Itu namanya terteran semut… Hehehehe…😀

  13. Ping-balik: ikutan yuuuk «
  14. wah gini hari masih dapet PR?!? tapi sudah saya buat kok Bos! Selesai dan kumpul!
    —————–

    Seneng aku kalau pada rajin-rajin gini… Aku dah lihat hlooo barusan… Pokoknya OK banget dech !!! Sumprit !!! Makasih yaa…. Tabik…🙂

  15. wadoooooooooh🙂 senangnya di kasih PR, saya cari waktu dulu deh buat ngerjain. Dah 2 orang blogger ngasih saya PR neh🙂 dua duanya belum tak kerjain🙂
    ——————

    Ngerjainnya mulai dari belakang…, Last in first out… Wakakakak…😀

  16. heheheheh selamat…selamat dari PR wakakakaka
    ——————-

    Iyaaaa nich…. Untung dah selesai… Pak gurunya galak soalnya… Heheheheh…😀

  17. Saya udah berkali-kali di tag award sama temen-temen blogger lain. Karena sifat alamiah manusia yaitu males, dan saya udah males banget cuma posting masalah award, jadinya saya ga ngerjain deh, hahahahaha!

    Tapi bakal saya kerjain deh PR dari mas Mahendra ini sebagai apresiasi terhadap isi blognya yang informatif, tapi tunggu tanggal mainnya, hahaha!
    ——————-

    OK Broer…. Aku tunggu tanggl mainnya…. Pasti seru banget tuch… Hihihihi…:)

  18. mas goleki suryaden, ngomonge blog dadi mambu, goro2 ono sing ngentut piye jal? kikikikikikikikik
    —————–

    Hlaaa piye jal…, saben kowe mlebu bolak balik creeetttt…. Aku sing tekane mburimu yo mung kumanan ambune thok… Wakakakak….😀

  19. pantasan aja aq lihat komennya mas itempoeti ni rada gak nyambung di blognya mas suryaden…trnyata blum ngerti toh kmrn itu?
    —————–

    Sama sekali ndak paham… Jadi bingung harus ngapain… Untung anda dah selesai jadi saya bisa nyontek…. Hehehehe….😉

  20. Hehehe… ketiban PR juga ya? Salam kenal ya..
    —————–

    Salam kenal juga… Iyaa nich…, kita senasib sama-sama jadi korban Suryaden… Hehehehe….😀

  21. Lho, Saya koq dapet juga, Mas..
    saya kan Ga sekolah..
    ——————–

    Justru itu Mas… Ini untuk memenuhi asas keadilan tanpa melihat pendidikan. Jarang2kan Mas yang gak sekolah diperlakukan sama dengan yang sekolah? Apalagi gak sekolah bisa bikin novel… Hahahaha….😀

  22. he2.. aku yo etuk Pakde, tapi rung tak garap, lha aku rung di rumah je (kan PR ki pekerjaan rumah, halah). Ki yo dalam rangka nurun, he2…
    ——————–

    Monggo dipun sekeca’aken… Hihihihihi… Aku yo nurun kok…😀

  23. Wuakakaka…
    Hari gini masih aDa peEr yaah.
    ——————-

    Hareeee geeneeeee…… Terima nasib aja dech… Untung selesai tepat waktunya…. Hihihihi….🙂

  24. pepatah mengatakan mencari musuh seribu orang itu sangat mudah, tapi mencari kawan seorang saja sangat sulit

    salam kenaql mas
    blog nya keren.!
    ——————-

    Salam kenal juga…. Setuju banget…, 1 lawan terlalu banyak tapi 1000 kawan masih belum cukup…

    Thanks sudah mampir dan tinggalkan komentar… Tabik…🙂

  25. It is in point of fact a nice and useful piece of information. I’m satisfied that you just shared this helpful information with us. Please stay us informed like this. Thanks for sharing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s