AMANAT GALUNGGUNG PRABU GURU DARMASIKSA (Bagian terakhir dari 4)

13 pemikiran pada “AMANAT GALUNGGUNG PRABU GURU DARMASIKSA (Bagian terakhir dari 4)”

  1. benar-benar tuntunan hidup yang sederhana namun fundamental sekali. salut menulis ulang kembali hal ini di blog. semoga kita bisa mengimplementasikannya🙂
    —————-

    Tuntunan hidup ini yang menuntun saya untuk menulis ulang kembali. Ada harapan semoga ini bisa mengingatkan kita akan jati diri kita yang sesungguhnya dengan menengok kembali pencapaian yang telah diraih oleh para leluhur sehingga kita tetap bisa berada dalam satu lintasan garis kehidupan yang senantiasa bergerak maju, bukan justru sebaliknya malah bergerak mundur. Tabik…🙂

  2. Sarasehan rutin nee….
    Nuwun sewu… saya duduk bersila di samping jendela… biar semilir, sambil menyimak paparan yang ada….

    mas ..jng tersinggung ya.. kalo saya nyomot link sampeyan di postingan saya….. karena komentar sampeyan mengingatkan satu kalimat yg ku lupa..hehehehe…
    —————-

    Saya sendiri banyak terinspirasi oleh tulisan-tulisan di blog kawan-kawan. Jadi jangan ragu untuk menjumput apapun yang berserak di blog saya karena ketika semua tulisan sudah dipublish, itu artinya tidak lagi menjadi milik saya…, tapi milik siapapun yang membacanya.

    Soal pencantuman narasumber, sesungguhnya itu hanya soal etika saja.

    Saya sendiri senantiasa sangat tersemangati oleh komentar-komentar dari kawan-kawan blogger untuk terus berkarya di tengah kebodohan dan kepandiran saya yang semakin bertambah.

    Saya yakin apa yang saya tulis bukanlah hal-hal baru dan luar biasa yang belum diketahui oleh banyak orang. Melainkan hanya sekedar hal-hal yang seringkali sudah terlupakan.

    Duduk bersila disamping jendela sambil menikmati sejuknya semilir angin kota Bandung sungguh pilihan posisi yang tepat…

    Kehadiran panjenengan dan kawan-kawan blogger semua merupakan dopping penyemangat bagi saya untuk terus menulis.., menulis.., dan menulis…

    Terima kasih semuanya… Tabik…🙂

  3. duerr ciaat wis rampung (dance)

    tetep yang nomor satu adalah inti dari semuanya…, nomer dua dan seterusnya adalah kembang dan penyempurna kehidupan… top…
    —————-

    (woot) Khatam…, cumlaude… Wkwkwkwkwk….😀

  4. saya gk akan pernah utk putus asa buat kasih komen kmn aja saya melangkah… lagi sedih nihh, maaf jd gk konsen bacanya😦
    —————-

    Akhirnya bisa juga… Jadi gak protes lagi di shoutbox… Pagi-pagi jangan sedih…, rejekinya gak mau dateng…

    Tetap semangat !!!🙂

  5. iyah akhirnya bisa juga…

    see… my ads acc is disabled!!!
    itu aja udah jls mutusin rejeki scr sepihak…
    udah ahh.. off ahh.. lg males ngapa2in :((
    makasih udah nengokin yupp😦
    —————

    Tinggal diswitch aja dari disable jadi able. No big deal… Rejeki gak putus, cuma ketahan aja… Tetap semangat dooong…🙂

  6. abot men tulisanne.. sek tak woco maneh kalem-kalem
    —————-

    Yo sik luwih abot njenengan Kang… Hlaaa wong gajah je… Wkwkwkwkwk… Santai ae ojo kesusu…🙂

  7. mertamu nyambung paseduluran…. tak leyeh2 sedelok

    linkmu langsung tak proses kang….
    —————-

    Siiiippp…, iki lagi mau naik tayang satu tulisan lagi… Wkwkwkwkwk…🙂

  8. selamat sore
    asyik dibacanya
    keren
    ajari blue dong kawan
    salam hangat selalu
    —————

    Dengan senang hati kita terus saling belajar bersama dengan seluruh kawan-kawan blogger yang lain… Sukses dan tetap semangat !!!

    Tabik…🙂

  9. Omongan guru penuh pelajaran penting. Tak bisa hanya dibaca sekali-sekali.🙂
    —————-

    Boleh kok berkali-kali…, asal jangan bosan datang kemari…🙂

  10. naturally like your web site but you need to check the spelling on several of your posts. Several of them are rife with spelling issues and I to find it very bothersome to tell the truth on the other hand I will surely come back again.

Tinggalkan Balasan

