The New World Order

4 pemikiran pada “The New World Order”

  1. Wah, Kang, itu gambare opo? Koq jlimet tenam. Jadinya membingungkan. Mungkin yang bisa baca itu hanya teman yang berkecimpung di dunia intelijen saja. Mumet tenan. Saya gak bisa komentari, gak apa-apa kan? Yang lain saja ya?

    Kang, saya undang Akang dan teman-teman di pembaca setia blog ini, untuk berkunjung ke website saya: http://www.koransuroboyo.com. Mohon beri masukan dan info yang bermanfaat. Terima kasih. Salam.

  2. Bisa dapet sumber aslinya gk om? Gambar diagramnya pudar. di zoom jg msh blm jelas. Sepertinya ada aksara ibraninya ya???
    —————-

    Sudah saya kirim ke email anda. Tabik…🙂

  3. Wah, Kang kayaknya memang susah banget nich dapatin komentar soal di atas. Aku sendiri hingga kini masih belum mudeng untuk membaca itu. Mungkin Akang bisa jelasin dengan kalimat saja, supaya kita tahu apa isinya. Gimana Kang, sudah kunjungi website saya: http://www.koransuroboyo.com. Ayo kita ramaikan website saya itu. Trims atas masukannya. Salam.
    —————-

    Skema sebenarnya lebih mampu menjelaskan secara deskriptif ketimbang kalimat. Ada baiknya kang Toha membaca tulisan saya yang lain terkait dengan tulisan ini. Mungkin dengan begitu akan lebih memudahkan untuk menangkap pesan dibalik skema tersebut.
    Tabik…🙂

Tinggalkan Balasan

