Reforma Agraria dan Rezim Orde Baru

Satu pemikiran pada “Reforma Agraria dan Rezim Orde Baru”

  1. Memang reformasi telah terjadi tetapi kalau saya lihat rezim pemerintahan sekarang tidak jauh beda dengan jamannya pemerintahan Soeharto bahkan sekarang lebih parah dan jauh dari harapan masyarakat bangsa Indonesia. Kita lihat saja para elite partai sekarang berlomba-lomba untuk mendapatkan kursi di Legislatif yang nyata-nyata latar belakang pendidikannya sedikitpun tidak mengecam pendidikan yang pantas untuk menduduki posisi untuk ditempati,………..sekarang pertanyaannya mau dibawa kemana bangsa/masyarakat ini nantinya ……..ataukah memang disetting seperti itu ??? sehingga dengan nikmatnya para elite partai mengobok-obok kita rakyat yang mempunyai hak-hak sebagai warga negara untuk memperkaya diri mereka sendiri. Mari kita semua protes …!!!!!!!!!!!!
    —————

    Nampaknya protes saja tidak cukup, perlu dibuka ruang pilihan cara dan alat yang lebih radikal dan revolusioner untuk memperbaiki kondisi bangsa yang kian terpuruk.

    Ketika rakyat diam dan membiarkan elit politik berlaku semena-mena menggunakan kekuasaannya untuk memperkaya diri dan golongannya, itu artinya rakyat turut berkontribusi atas keadaan carut marut yang saat ini terjadi.

    Pilihannya.., diam tergilas musnah…, atau bangkit berjuang demi hari depan yang lebih baik..

    Semua terpulang kepada kita..

    Tabik….😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s